Wednesday Oct 27, 2021 13:42

4 Restoran & Bar yang Berada di The Hermitage Jakarta

4 Restoran & Bar yang Berada di The Hermitage Jakarta
MATA LELAKI - Jika anda datang ke ke kawasan Menteng, anda pasti akan melihat Hotel The Hermitage yang merupakan hotel dengan gaya kolonial. Hotel ini begitu terkenal di kalangan para turis dan juga pegiat bisnis, karena ornamen kuno dan karya seni yang mencerminkan tahun 1920-an di setiap sudut hotel. The Hermitage sendiri mempunyai 4 restoran juga bar yang bisa anda kunjungi. Di restoran dan bar ini, anda bisa menikmati berbagai menu lokal sampai dengan menu international. 
 
Untuk Executive Chefnya sendiri adalah Chef Francesco Greco. Chef yang berasal dari Italia ini akan memimpin tim dapur di The Hermitage. Secara kualitas, makanan yang disajikan di sini sudah pasti terjamin kelezatannya. The Hermitage Jakarta juga menawarkan cigars sekaligus dengan Cigar Room-nya. Lalu ada juga Courtyard Cafe, tempat baru yang menggunakan nuansa gelas rooftop dan tanaman hijau yang membuat tempat itu semakin asri. Selain cafe, masih ada 4 restoran dan bar lain, yang bisa anda datangi.

1. La Vue Menteng

4 Restoran & Bar yang Berada di The Hermitage Jakarta
Sumber: Qraved

 

Di restoran ini, anda bisa menikmati langit Jakarta di antara gedung-gedung yang tinggi. Tidak harus datang ke rooftop yang pasti selalu ramai, di restoran ini anda bisa mendapatkan pemandangan yang menakjubkan. La Vue sendiri terdiri dari dua lantai, lantai bawah menggunakan konsep pinggir kolam, sehingga menimbulkan suasana yang begitu romantis. Kursi-kursi santai yang dipadukan dengan pencahayaan yang pas juga memberi sentuhan elegan pada tempat ini. Perpaduan warna putih, coklat dan tanaman akan membawa kenyamanan bagi seluruh pengujung.
 
Untuk di rantai dua, terdapat restoran bar dengan tema rooftop. Di sini, anda bisa melihat gedung-gedung tingkat Jakarta. Dengan konsep dining bar, La Vue berhasil menyulap makan malam anda menjadi salah satu makan malam spesial yang dan begitu seru. Untuk menunya anda bisa memesan Fish & Chips (160k) & EntrecĂ´te (355k).

2. L'Avenue 

4 Restoran & Bar yang Berada di The Hermitage Jakarta
Sumber : Qraved

 

Restoran ini dikenal sebagai penyedia buffet terbaik. Karena itulah, tempat ini sering dijadikan spot makan untuk para tamu hotel. Dengan menggunakan bahan makan yang terbaik, L'Avanue suskes menyajikan masakan terbaik yang akan memanjakan lidah orang-orang yang berkunjung maupun yang menginap. Untuk fasilitasnya, restoran ini juga mempunyai private room yang bisa anda sewa untuk menjamu klien atau acara bersama keluarga.

3. Hermitage Lounge

4 Restoran & Bar yang Berada di The Hermitage Jakarta
Sumber: Qraved

 

Lounge ini punya gaya dan desain yang begitu elegen, hal ini membuat tempat ini begitu sempurna untuk bersantai. Tidak sedikit pengunjung yang datang untuk menikmati secangkir teh atau kopi, dan ditemani dengan buku atau laptop-nya. Untuk desain interiornya sendiri, mengadopsi gaya Art Deco tahun 1920-an. Jadi bisa dibilang, di sini bisa santai tapi tetap elegan. Setiap sudut dari tempat ini, dipenuhi gaya era kolonial dengan kursi-kursi yang nyaman.

4. Courtyard Cafe

4 Restoran & Bar yang Berada di The Hermitage Jakarta
Sumber : Qraved

 

Jika ingin nyantai dengan suasana garden city, maka Courtyard bisa menjadi pilihan yang pas. Berada di lobby utama, anda akan disambut dengan suasana asri dan tanaman hijau dari kaca transparan yang begitu menarik. Tempat ini sangat artsy dan cocok masuk ke dalam feed instagram anda.

Afternoon tea yang disajikan di lounge ini mulai pada pukul 15.00 sampai 17.30. Sajian teh tersebut dilengkapi dengan beraneka ragam cemilan, dari yang lokal maupun yang internasional.

You may also like

Leave a comment