4 Rekomendasi Channel YouTube dengan Konten Korean Cafe Vlog

4 Rekomendasi Channel YouTube dengan Konten Korean Cafe Vlog Sumber: Nox Influencer

MATA LELAKI - Ada banyak channel youtube punya konten yang beragam. Salah satu konten yang cukup seru, adalah konten tentang vlog cafe. Konten ini sendiri, dibuat oleh berista di belakang cafe, dimana barista melakukan kegiatan membuat kopi sampai melakukan pekerjaan di cafe. Dari vlog ini, anda akan melihat proses menerima pesanan, melayani pembeli sampai cafe tutup. Berikut ini, ada 4 rekomendasi channel youtube dengan konten Korean Cafe Vlog.

Zoe's

#
Sumber: Nox Influencer

 

Zoe's merupakan seorang youtuber dengan konten cafe vlog. Usut punya usut, dirinya ternyata mempunyai cafe sendiri di kota Pyeongtaek, Korea Selatan. Dirinya baru memulai channel youtube pada tahun 2019, tapi dengan cepat bisa mendapatkan subscriber 1.900.000 sampai sekarang. Dirinya sendiri, bahkan mempromosikan cafe miliknya lewat akun youtubenya sendiri. Dirinya mendokumentasikan, kegiatan saat melayani pembeli. Dari mulai menyediakan dessert, membuat minuman kopi dan aktifitas lainnya. Total videonya sudah ditonton sebanyak 8,4 juta orang.

Nebokgom

#
Sumber: Nox Influernce

 

Nebokgom adalah channel youtube, yang menyajikan konten proses pembuatan dessert di salah satu cafe yang ada di Korea Selatan. Pemilik channel Nebokgom, diketahui juga merupakan pemilik cafe tersebut. Dirinya sering membagikan proses pembuatan dessert yang akan dijual di cafe miliknya tersebut. Kuenya dibuat benar-benar cantik sekali.

Cafeslave Jun

#
Sumber: Tea Talk Korea

 

Jun merupakan cafe vlogger di Youtube yang mempunyai subscriber 400 ribu lebih. Channelnya sendiri, berisi konten sehari-hari kehidupan Jun. Dirinya bekerja di Good Simple Cafe yang berada di kota Yeoju, Korea Selatan. Total sudah 24 juta penonton yang menonton video milik Jun. Jun sering membagikan video vlog ketika ia bekerja di cafe.

Choively

#
Sumber: Youtube

 

Tidak jauh dengan channel vlog lainnya, channel ini berisi video kehidupan barista yang bekerja di salah satu cafe ternama di Korea Selatan. Palgong Tea, tempat cafe dimana vlogger ini bekerja. Total channel ini sudah mendapatkan 139 ribu subscriber.

Leave a Comment