7 Nightclub Terbaik di Phuket Thailand

7 Nightclub Terbaik di Phuket Thailand 7 Nightclub Terbaik di Phuket Thailand

MATA LELAKI - Phuket merupakan salah tempat wisata di Thailand, yang sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan. Pantai - pantai di Phuket sangat indah, pasir putih dengan laut yang sangat biru. Phuket merupakan sebuah pulau dan juga sebuah provinsi (Changwat). Phuket mempunyai kota-kota kecil seperti Patong, Kathu dan lainnya. Daerah ini menjadi surga dunianya untuk para turis, baik lokal maupun asing.

Sebagai salah satu destinasi "tourism sex" Phuket memang terkenal dengan dunia malamnya. Tidak kalah dengan Pattaya dan Bangkok. Inilah 7 Nigthclub terbaik di daerah Phuket.

 

1. Illuzion

#
Sumber : Jakarta100bars

 

Illuzion merupakan bar dan club yang sangat terkenal di kawasan Phuket. Sudah banyak situs review international, yang memasukkan club ini kedalam salah satu club terbaik di Phuket. Salah satunya masuk ke dalam peringkat 93 dari 100 club terbaik di dunia versi majalah Dj Mags.

Tidak salah memang, mulai dari musik dan fasilitas di club ini sangat baik. Musik yang dimainkan di sini, mulai dari genre Rn'B, Old School, Techno dan EDM. Selain menikmati pertunjukkan musik, anda bisa menonton sexy dancer yang dibawakan oleh dancer dari Rusia.

Dengan luas 5000m2, menjadi Illuzion salah satu club terbesar dan hampir mirip dengan club yang ada di Ibiza. Di tempat ini, juga terdapat ruang vip sampai vvip yang bisa anda sewa. Siapkan uang lebih, karena club ini memang menyasar turis dari kalangan atas. Harga minumannya saja mulai dari 5000THB dan biaya masuknya sebesar 800THB. 

 

Illuzion has a weekly schedule that includes:
Tuesday: Master D (Hip Hop - R'nB)
Wednesday: DJ Kraiz (EDM)
Friday: Live Hip Hop and Swag Party

 

2. Seduction

#
Sumber : Jakarta100bars

 

Seduction merupakan club terbaik di Phuket, sebelum digeser oleh Illuzion. Yup, sebelum Illuzion buka, Seduction menjadi club terbesar dan teramai, dengan total 5 area yang berbeda. Mirip dengan Sky Garden di Bali, Seduction sudah mengundang berbagai Dj international seperti Calvin Harris sampai Skrillex. Club ini, didominasi oleh turis dari berbagai ras dan negara. Mulai dari Eropa, Arab, India, Rusia sampai China. Jadi jika anda yang ingin bertemu dengan turis international, maka club ini menjadi pilihan yang tepat.

Harga beer di sini mulai dari 200THB sampai 3500THB, ada free hour yang bisa anda dapatkan free beer mulai dari jam 1 pagi. Tempat ini terdiri dari 4 lantai dan setiap lantai punya genre musik yang berbeda. Jadi, anda bisa masuk ke lantai berapa, sesuai dengan selera musik favorit anda. 

 

Contact them:
Facebook: Seduction Disco
Instagram: Seduction Nightclub Bangla Patong
 

 

3. Tiger Night Club

#
Sumber : Jakarta100bars

 

Kalau anda ingin liat club dengan tampilan megah dan unik, maka anda bisa mendatangi Tiger Night club. Megaclub ini, dibangun sarana entertaiment lengkap. Mulai dari karaoke, dugem, spa, sampai vip sexy and nude dancer. Anda tinggal pilih, mana yang ingin anda saksikkan. Harga beer di sini, cukup ramah di kantong mulai dari 100 - 120 THB. Turis di sini, banyak didatangi dari Arab, Russia dan Amerika. 

Contact them:
Facebook: Tiger Club Patong

 

 

4. Stars

#
Sumber : Jakarta100bars

 

Stars, merupakan salah satu latenight club yang tutup sampai jam 5 pagi di Phuket. Di sini, anda bisa booking sofa sambil menikmati minum, live dj dan juga sexy dancer dari Russia. Harga beer di sini, cukup murah mulai dari 100 THB sampai 250THB. Club ini buka dari sore hari sampai 4 pagi. Pastikan anda booking, sofa terlebih dahulu sebelum datang ke club ini.

 

5. Ectasy

#
Sumber : Jakarta100bars

 

Ecstasy merupakan brand boutique club yang baru buka di daerah Phuket. Club ini tidak terlalu besar, bisa menampung 300 orang saja. Harga beer nya mulai dari 559THB, jadi club ini sangat cocok bagi anda yang suka minum tapi punya uang terbatas. Dj di sini, memainkan genre musik EDM dan Rn'b. Jika anda menyukai red labels, anda bisa memesan dengan harga 3500THB dan black rabels seharga 5000THB. 

Contact them:
Facebook: Ecstasy Patong
 
 

6. Hollywood 

#
Sumber : Jakarta100bars

 

Live music di club ini, mulai dari jam 9 sampai 11 malam. Selain itu anda juga bisa menyaksikan pertunjukkan, gogo dancer mulai dari jam 11 malam. Jika anda penyuka musik Hip Hop, maka anda bisa datang di hari senin (Hip Hop Night). Club ini sangat ramai, dan banyak didominasi oleh turis wanita yang datang dalam rombongan grup. Harga minumannya sendiri, mulai dari 100THB untuk beer dan 280THB untuk cocktail.

Contact them:
Facebook: Hollywood Phuket
 

 

7. White Room

#
Sumber : Jakarta100bars

 

Dengan total kapasitas sampai 600 orang, anda bisa membooking table dan ruangan VIP di sini. Harga masuknya 200THB, dan jika anda datang sebelum jam 1 pagi, maka anda akan mendapatkan promo free flow sebesar 800THB untuk minuman. Club ini, sangat ramai dengan turis dan wanita prostitusi. Musik yang dimainkan mulai dari Hip Hop, EDM sampai Top 40 song.


Contact them:
Facebook: White Room

Leave a Comment