Wednesday Jan 26, 2022 22:03

4 Kedai Kopi Terbaik untuk Nongkrong di Bandar Lampung

4 Kedai Kopi Terbaik untuk Nongkrong di Bandar Lampung

MATA LELAKI - Jika berbicara soal Lampung memang tak bisa dipungkiri jika di kota tersebut terkenal akan kopinya. Banyaknya pegunungan membuat tanaman kopi tumbuh subur di sana. Nah, bagi anda pecinta kopi pastinya ingin selalu mencoba lokasi cafe yang menyediakan kopi unik dan terbaik di tempat tersebut. Kota Bandar Lampung saat ini bisa dibilang sudah mengalami pertumbuhan yang pesat, ditambah lagi muncul tempat-tempat baru yang siap memanjakan pengunjungnya dengan berbagai hidangan salah satunya ialah kopi. Penasaran dimana saja lokasi ngopi terbaik di Bandar Lampung? Yuk simak.

1. N8 Coffee

4 Kedai Kopi Terbaik untuk Nongkrong di Bandar Lampung

 

N8 Coffee merupakan lokasi pertama yang bisa anda kunjungi untuk mencicipi kopi buatan kedai tersebut. Berlokasi di Jln. Pelita 1 (Gang A2L), Labuhan Ratu, Kedaton, Bandar Lampung, kafe ini bisa anda kunjungi mulai dari jam 1 siang hingga jam 11 malam. Jenis kopi yang menjadi unggulan di kedai ini adalah Arabica dan Robusta. Menu inilah yang menjadi incaran para pengunjung ketika datang ke kedai kopi ini. Untuk varian harga mereka tidak terlalu mahal dalam memberikan harga, hanya Rp 5 ribu - Rp 20 ribu saja tergantung varian apa yang anda pilih.

2. Amnesty Coffee

4 Kedai Kopi Terbaik untuk Nongkrong di Bandar Lampung

 

Amnesty Coffee merupakan salah satu kedai kopi yang wajib anda kunjungi selanjutnya apabila berkunjung ke Bandar Lampung. Untuk lokasinya sendiri, Amnesty Coffee bertempat di Jl. Sultan Hasanudin No. A5, Teluk Betung, Bandar Lampung. Menu yang menarik untuk anda coba di kedai ini adalah Kopi Robusta Lampung serta kopi yang berasal dari daerah lain dan kopi Arabika Premium Import. Bagi anda yang ingin mengunjunginya, Amnesty Coffee buka dari pukul 9 pagi hingga 10 malam. Untuk harga kedai kopi ini berkisar dari Rp 6 ribu - Rp 35 ribu saja. Penasaran untuk mencobanya?

3. Dr. Coffee

4 Kedai Kopi Terbaik untuk Nongkrong di Bandar Lampungsumber : instagram @drcoffeelpg

Di urutan ketiga ialah Dr.Coffee, yang buka dari jam 12 siang hingga 12 malam. Dengan jam buka yang cukup lama, menjadikan kedai ini tak pernah sepi pelanggan. Mereka kebanyakan datang ingin merasakan langsung sensasi kopi yang berbeda dari yang lain. Kedai ini tak hanya menyediakan olahan kopi saja, mereka juga memiliki menu lain yaitu Teh Putih, Roti ala Prancis dan juga Es Krim Duren. Bagi anda yang ingin mencobanya secara langsung, anda bisa datang ke Jl. Pagar Alam No.44, Kedaton, Bandar Lampung. Anda tak perlu khawatir soal rasa dan harga, seperti kata pepatah ada harga ada kualitas. Harga dikedai ini mulai dari Rp 7 ribu - Rp 70 ribu, cukup mahal memang namun kualitas dan rasa yang ditawarkan tak akan mengecewakan.

4. Els Coffee

4 Kedai Kopi Terbaik untuk Nongkrong di Bandar Lampung

 

Yang terakhir ialah Els Coffee. Sebenarnya Els Coffee sendiri ada beberapa tempat di Bandar Lampung, namun ditulis ini berlokasi di Lampung Walk, Jl. Urip Sumoharjo, Gunung Sulah, Way Halim, Bandar Lampung. Tempat kedai kopi yang terakhir ini merupakan kedai paling ramai di sana. Selain tempatnya yang nyaman, anda juga akan disuguhkan kualitas kopi yang nikmat dan menggugah selera. Untuk jam operasionalnya yakni dari jam 11 siang hingga 10 malam. Untuk varian kopinya mereka menawarkan banyak jenis varian, di antaranya E’ls Signature, Single Orin, Espresso Based, Nonespresso Bar, Tea, Mocktail, Frappe, Parfait. Varian tersebut tentu memiliki rasa dan harga yang berbeda-beda. Untuk daftar harganya Els Coffee berkisar Rp 17 ribu - Rp 50 ribu saja. Ketika anda berkunjung ke kedai tersebut, anda tak hanya menikmati kopi saja, namun anda bisa menikmati tempat yang asik di Lampung Walk yang sudah terkenal di Bandar Lampung. 

Itulah 4 kedai kopi terbaik di Bandar Lampung. Jika anda orang sana pastinya sudah tidak asing lagi dengan tempat tersebut, namun bagi anda yang bukan orang Lampung, anda wajib mencobanya ketika anda berkunjung ke Kota Bandar Lampung.

You may also like

Leave a comment