4 SPG Usher Sexy Pemenang Miss Auto Show 2019

4 SPG Usher Sexy Pemenang Miss Auto Show 2019 Sumber: blibli.com

MATA LELAKI - Ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show tahun 2019 resmi ditutup per 28 Juli 2019. Tercatat sebanyak lebih dari 400 ribu pengunjung menghadiri GIIAS 2019 sampai hari ini, menunjukkan seberapa besar animo masyarakat terhadap dunia otomotif dan aksesoris pendukungnya. Tidak terbatas dari masyarakat umum, beberapa petinggi dan pemegang jabatan juga sempat hadir diantara para pengunjung.

Lebih dari 20 merek produsen memamerkan produk mereka dan mengambil tempat di berbagai booth dan panggung yang tersedia di ICE BSD, lokasi penghelatan pameran akbar ini di kota Tangerang.

Beberapa brand produsen mobil berpenumpang yang ambil bagian antara lain adalah Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, JEEP, DFSK, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Renault, Toyota, VW, dan Wuling, Isuzu. Sementara untuk brand karoseri dan kendaraan komersial atau industri tercatat DFSK Commercial, FAW, Hino, Isuzu CV, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck, serta Adi Putro, Laksana, Tentrem. Selain itu, masih terdapat sekitar 300 merek produsen aksesoris dan sektor pendukung otomotif serta berbagai merek kendaraan roda dua seperti Honda, Suzuki, BMW, Yamaha, Birelli, Harley-Davidson, dan lain-lain.

Dengan banyaknya produk kompetitif yang disodorkan kepada pengunjung, peserta pameran harus jeli dalam mencuri perhatian pengunjung. Tampilan booth yang aktratif, produk yang representatif, promo pemasaran seperti diskon harga, dan tentu saja penampilan usher dan SPG yang ramah dan cantik dalam membawakan citra perusahaan.

4 Gadis Seksi Pemenang Miss Auto Show 2019  2
Source : sindonews.com

 

Gaikindo sebagai penyelenggara pameran tentu saja bisa membaca hal tersebut. Guna memeriahkan dan menghadirkan keseruan dalam acara pameran, Gaikindo mengadakan kompetisi Miss Auto Show 2019 dan menyeleksi sekitar 150 SPG atau usher yang mewakili sekitar 22 brand atau merek peserta pameran. Para gadis seksi dan bernampilan selalu menarik ini diseleksi dalam 3 tahap penjurian. Proses seleksi dimulai dengan memilih 30 besar Miss Auto Show 2019. Dilanjutkan tahap kedua yang memangkas jumlahnya menjadi 15 saja hingga tahap ketiga yang menjadi penentu finalis dan juara-juara berdasarkan kategori tertentu.

Beberapa perusahaan yang mengirimkan wakilnya resmi seperti Astra Financial, Hyundai, Daihatsu, Lexus, Mitsubishi Fuso, Datsun, Mazda, Isuzu, DFSk, Nissan dan pada tahap terakhir akhirnya terpilih 4 gadis cantik yang memenangkan gelar juara Miss Auto Show 2019.

Inilah daftar nama pemenang Miss Auto Show 2019 :

Gelar Utama Miss Auto Show 2019 berhasil dimenangkan oleh gadis manis bernama Adinda Prasca yang mewakili brand LEXUS sebagai usher.

Juara kedua dan ketiga untuk gelar  yang sama, secara berurutan dipegang oleh Michelle dari Nissan dan Claudia mewakili Astra Financial.

Sementara untuk juara berdasarkan feedback dari pengunjung atau Miss ter-favorit dipegang oleh pemilik nama Brenda yang mewakili brand mobil ternama Indonesia, Mazda.

Adinda Prasca berhasill mengungguli keenam finalis lain dan dengan terpilihnya sebagai Miss Auto Show 2019, Adinda memperpanjang gelar pemegang Female Figure of Brand Representative yang juga diraih pabrikan Lexus pada penghelatan yang sama di tahun 2018. Berdasarkan 3 karakter utama, 3B yakni Brain, Beauty dan Behaviour, pemenang Miss Auto Show 2019 diharapkan menjadi perwujudan dari kecantikan, kepandaian intelektual serta memiliki kepribadian yang baik selama pameran berlangsung. Tiga karakter yang berhasil ditunjukan dengan baik oleh Adinda Prasca.

Pemberian mahkota juara, sekaligus penutup acara seleksi dilakukan hari Sabtu, 27 Juli 2019. Lexus dengan pengalamannya dalam ajang pameran yang sama, sempat mendapatkan gelar booth favorit dan juga Miss Auto Show untuk GIIAS tahun 2017 dan tahun-tahun sebelumnya dalam penyelenggaraan yang sama.

4 Gadis Seksi Pemenang Miss Auto Show 2019 3
Source : antaranews.com

 

Leave a Comment