4 DJ dan Penyanyi EDM yang Musiknya Wajib Dengar Bulan Mei

4 DJ dan Penyanyi EDM yang Musiknya Wajib Dengar Bulan Mei Sumber: DJmags

MATA LELAKI - Bagi anda yang sedang libur lebaran, maka 5 musik dari para DJ ini bisa menjadi ancuan anda. Cocok sekali anda dengarkan di bulan Mei, ketika anda sedang libur lebaran. Walaupun banyak yang pendatang baru, tapi taste lagu EDM-nya jangan pernah anda remehkan. Karena talenta dari para seniman EDM ini patut untuk anda perhitungkan.

TAN

#
Sumber: DJ Mags

 

DJ wanita ini, mulai memasuki industri musik EDM pada tahun 2019. DJ Tan terinspirasi dari temannya yang tampil sebagai DJ di salah satu party ulang tahun temannya. Berasal dari kota Leed, Inggris, DJ Tan pernah memenangi penghargaan top local DJ UK. DJ Tan sendiri, handal sekali untuk melakukan mix dan match lagu EDM. Dengan genre favorit electro dan afrobeats, anda bisa mendengarkan karya DJ Tan di akun soundcloud miliknya.

Young Lychee

#
Sumber: DJmags

 

DJ satu ini mengatakan, kalau lagunya "juicy" seperti anda memakan burger. Young Lychee sendiri, merupakan DJ yang mempunyai genre di electro, breaks, ghetto house, tech, juke sampai jugle. Sangat banyak, jadi anda bisa mendengarkan lagu seniman satu ini berdasarkan genre edm kesukaan anda. Di bawah label Childplay, lagu NSMIX 007 merupakan sebuah patty lezat dan menarik buatan Young Lychee.

Simple Souls

#
Sumber: DJMags

 

Kalau anda butuh musik EDM yang warm, uplifting tone sampai yang bisa menaikkan mood anda, maka grup musik EDM yang berasal dari Eropa Timur ini bisa menjadi pilihan anda. Simple Souls menghadirkan lagu EDM dengan campuran alat-alat musik seperti gitar, biola, sampai saxophone. Perpaduan dari alat musik dan genre EDM ini, bisa menjadi warna baru tersendiri bagi diri anda. Lagu-lagu seperti Sweet Love dan Flying bisa menjadi rekomendasi yang anda dengarkan. 

BUFOBUFO

#
Sumber: DJmags

 

Lagu "What the Noise" merupakan lagu edm debut dari BUFOBUFO. Atmosfer lagu dari DJ dua anak ini adalah campuran genre electro dan breaks. Tidak heran, lagu-lagunya banyak digunakan sebagai kompetisi Bboy sampai Hiphop. Lagu dari BUFOBUFO bisa dibilang cukup birlian untuk match dan remixnya.

Leave a Comment