4 Cafe untuk Nobar yang Ada di Bandung

4 Cafe untuk Nobar yang Ada di Bandung Sumber: Qraved

MATA LELAKI - Memang paling enak menonton pertandingan sepakbola itu bersama-sama dan beramai-ramai dengan banyak orang. Atmosfernya benar-benar seru dan asyik, apalagi ketika salah satu tim menciptakan goal, gemuruhnya serasa seperti menonton di lapangan langsung. Kalau anda warga Bandung atau anda yang ingin main ke Bandung, berikut in ada 5 cafe dan lounge yang asyik untuk dijadikan tempat nobar.

The Lounge, Gatot Subroto

#
Sumber: Qraved

 

Kalau anda sedang jalan-jalan di Trans Studio Mall, maka coba mampir ke The Lounge. Berlokasi di dalam area The Trans Luxury Hotel, di loungenya sering diubah menjadi tempat nobar. Apalagi kalau ada pertandingan seperti Liga Champion, Piala Dunia, Piala Eropa makan dekorasinya akan diubah menjadi sepakbola. Sambil nobar, nikmati berbagai teh, kopi sampai cocktail yang akan menjaga anda dari kantuk.

Kandang Ayam

#
Sumber: Food Lover

 

Nama boleh kandang ayam, tapi cafe dan restoran satu ini memang nyaman sekali untuk makan bahkan nobar. Lokasinya sudah ada beberapa di daerah Bandung, belum lagi kalau anda sedang nobar, ada menu plate yang bisa anda pesan untuk 4 sampai 5 orang.

Parc de Ville

#
Sumber: Trip Advisor

 

Ingin nobar sambil makan enak? Maka Parc de Ville bisa menjadi jawaban tempat nobar di Bandung. Tempatnya nobarnya juga bikin betah, belum lagi ada cemilan yang selalu ready 24 jam dalam sehari. 

Smash & Shake

#
Sumber: Qraved

 

Tempat ini merupakan tempat nobar yang juga jangan sampai anda lewatkan di Bandung. Selain tempanya benar-benar cozy dan asyik, menu di sini juga terjangkau di kalangan anak muda. Makanannya juga yang biasa anda temui di cafe-cafe, dari mulai milkshake, sate taichan, roti bakar, indomie, burger dimana harganya hanya kisaran belasan ribu sampai IDR 35.000 saja.

Leave a Comment