4 Artis Cantik Indonesia yang Merupakan Juragan Kontrakan

4 Artis Cantik Indonesia yang Merupakan Juragan Kontrakan Sumber: Pop Bela

MATA LELAKI - Dunia entertainment itu tidak menentu, maka tidak heran banyak artis yang menginvestasikan penghasilan mereka untuk bisnis maupun investasi. Dari mulai bisnis makanan, fashion, agensi sampai bisnis kontrakan. Diam-diam, ternyata 4 artis cantik ini merupakan juragan kontrakan, karena mempunyai banyak sekali kontrakan. Banyak alasan mengapa para artis ini lebih memilih bisnis properti atau kontrakan, dibanding artis lain yang lebih memilih bisnis restoran atau bisnis fashion. Karena umumnya, investasi properti memang menjanjikan dari segi passive income sampai di masa yang akan datang. 

Lalu siapa saja artis Indonesia yang merupakan juragan kontrakan?

Naysilla Mirdad

#
Sumber: Pop Bella

 

Naysilla Mirdad diberikan tanah seluas 500 meter persegi oleh keluarganya di kawasan Setiabudi, Bandung. Awalnya Naysilla ingin membangun villa, tapi melihat lokasinya yang dekat kampus, akhirnya ia memutuskan untuk membangun kontrakan. Ternyata benar saja, dari awalnya yang 23 pintu kini sudah menjadi 50 pintu. Keuntungannya jauh lebih besar daripada membangun villa.

Gracia Indri

#
Sumber: Pop Bella

 

Aktris Gracia Indri, ternyata memiliki bisnis properti. Dirinya sudah membeli tanah dan rumah kontrakan dari hasil kerjanya selama menjadi artis. 

Cynthiara Alona

#
Sumber: Instagram

 

Artis seksi satu ini, bisa dibilang sebagai juragan kontrakan. Kontrakan yang ia miliki, tersebar di Jakarta, Bintaro, Kemanggisan, Bumi Serpong Damai. Sudah dari tahun 2010, Cynthia berbisnis dan berinvestasi para properti, terutama kontrakan. Total dari bisnisnya tersebut, setiap bulan dirinya bisa menghasilkan IDR 700.000.000. Luar biasa. 

Citra Kirana

#
Sumber: Warta Kota

 

Artis sinetron yang sudah lalu lalang di televisi ini, ternyata juga memiliki bisnis properti. Usaha kontrakan yang ia miliki, memang merupakan usaha turun temurun dari keluarganya. Kawasan Bandung, menjadi lokasi Citra Kirana menjalankan usaha kontrakannya. Kawasan dekat pabrik dipilih oleh Citra, karena bisa menjadi tempat tinggal untuk para pekerja pabrik.

Leave a Comment