Sunday Jan 29, 2023 03:17
Featured

3 Tipe Pengunjung Bar yang Ada di Jakarta

3 Tipe Pengunjung Bar yang Ada di Jakarta

MATA LELAKI - Sebagai ibukota dan kota metropolitan, Jakarta memiliki banyak kebiasaan yang berbeda dari kota lain di Indonesia. Salah satunya adalah kebiasaan mengunjungi bar, yang sudah jadi bagian dari kehidupan bagi banyak penghuni kota besar ini. Namun tentu saja, bar-bar di Jakarta punya kebiasaan yang berbeda dengan bar-bar yang ada di kota lain seperti di Bali, misalnya. 

Karena Jakarta adalah kota yang sibuk dan dihiasi dengan berbagai bar dengan kelas yang bervariasi, para pengunjung bar di Jakarta pun memiliki kategori yang khusus. Berikut ini adalah beberapa di antaranya. 

1. Casual Meeting

3 Tipe Pengunjung Bar yang Ada di Jakarta
Sumber : Qraved

 

Di era modern ini, meeting dan berbicara tentang pekerjaan tidak lagi harus dilakukan dalam lingkungan yang formal. Meeting pun bisa dilakukan di banyak tempat yang lebih santai, contoh yang paling populer adalah coffee shop dan bar. Tidak hanya karena bisa membuat suasana menjadi lebih santai, meeting di bar pun bisa berlanjut jadi malam atau sore yang menyenangkan dengan tambahan beberapa gelas cocktail di atas meja, terutama ketika meeting memiliki potensi untuk berubah menjadi malam yang seru. Karena itu, sekarang sudah banyak bar yang menyediakan ruangan privat untuk para pelaku bisnis untuk meeting dengan klien mereka, atau meeting antara anggota tim. Sambil meeting, ditemani dengan suasana bar yang cozy, urusan negosiasi pasti lancar dan beres.

2. Bersama Teman-teman

3 Tipe Pengunjung Bar yang Ada di Jakarta
Sumber : Qraved

 

Bersantai, mengobrol, tertawa bersama teman-teman terdekat di bar adalah tradisi lama yang banyak dilakukan di seluruh dunia. Di bar juga, anda bisa nobar pertandingan olahraga bersama teman-teman anda, apalagi kalau di hari weekend bar akan sangat ramai. Selain berbagai gelas yang berisi cocktail dengan varian yang bermacam-macam, finger food adalah sebuah elemen penting yang membuat nongkrong kamu di bar jadi makin seru. Jadi kamu perlu memilih bar yang tepat agar teman-teman kamu tidak cepat bosan dengan bar pilihan anda. Oh ya, di Jakarta juga ada sport bar yang memang khusus menjadi bar sport, artikelnya bisa anda baca di situs kami.

3. Alone Time

3 Tipe Pengunjung Bar yang Ada di Jakarta
Sumber : Qraved

 

Kaum wanita memang agak jarang memilih bar sebagai tempat melepas kepenatan ketika ingin menghabiskan waktu sendiri, berbeda halnya dengan kaum pria. Menikmati waktu sendirian dengan segelas whiskey di tangan dan alunan musik jazz atau blues adalah sebuah surga bagi para kebanyakan pria, rasa penat akan hilang seketika. Alone time seketika di bar, bisa membuat kita lupa sejenak akan masalah yang kita hadapi. So, cheers to the moon!

You may also like

Leave a comment