3 Selebgram Cantik Indonesia yang Sukses Berbisnis Kuliner

3 Selebgram Cantik Indonesia yang Sukses Berbisnis Kuliner Sumber: Indosport

MATA LELAKI - Menjadi selebgram dan youtubers, memang menjadikan profesi kekinian yang menjanjikan, dari mendapat penghasilan dari endorsement, iklan, brand ambassador, promote paid, sampai dari branding diri sendiri bisa membuat usaha apapun. Dari usaha beauty skin, fashion, sampai ke bisnis kuliner. Tidak sedikit, selebgram yang sudah sukses sebagai seorang selebgram, melebarkan usaha ke dunia kuliner.

Ada 3 selebgram cantik yang sukses berbisnis kuliner. Siapa saja mereka?

Rumah Sedap - Rachel Venya

#
Sumber: IDN Times

 

Selebgram sekaligus mama muda ini, memang merupakan sosok pekerja keras dan mandiri dari masih muda. Kini setelah sukses menjadi selebgram tenar di Indonesia, Rachel Venya bersama suaminya memang sering membuka usaha kuliner. Dari warung Sate Taichan, Ngikan sampai ke Rumah Sedap. Restoran ini memadukan konsep warteg yang cukup digemari, karena harganya ramah di kantong anak muda. Menu andalannya juga banyak, dari cumi cabe asin, cumi tinta hitam sampai tumis kerang. Restoran ini sendiri berada di Tebet Raya No 58B, Tebet, Jakarta Selatan.

#
Sumber: Kitchen of Indonesia

 

Mie Bangcad - Arief and Tipang

#
Sumber: Grid

 

Duo selebgram suami istri ini, memang punya bisnis macam-macam. Selain sukses menjadi selebgram terkenal, Arif dan Tipang melebarkan bisnis di berbagai bidang. Dari fashion, properti, agensi sampai ke kuliner. Salah satu usaha kuliner mereka berdua, bernama Mie Bangcad yang terkenal akan rasa pedasnya. Makanan yang disajikan memang kekinian, dari mie pedas, ayam goreng, roti bakar, pisang bakar dan menu lainnya.

#
Sumber; Kitchen of Indonesia

 

Lokasi : Jl Tebet Raya No 92, Tebet, Jakarta Selatan.

Awkenyang - Awkarin

#
Sumber: Indosport.com

 

Usaha kuliner dari Awkarin ini, sudah mendapat banyak review dari para selebgram dan food vlogger lainnya. Bisnis milik Awkarin ini, hanya bisa dipesan lewat online saja. Menunya juga beragam, dari mulai opor ayam, sambal goreng ati, cumi balado, udang saos telor asin dan daging balado.

Leave a Comment