3 Rekomendasi Treadmill Terbaik yang Bisa Anda Coba

3 Rekomendasi Treadmill Terbaik yang Bisa Anda Coba Sumber: lifespanfitness.com

MATA LELAKI - Treadmill adalah alat olahraga yang digunakan untuk berjalan hingga lari namun tetap di tempat tanpa keluar rumah atau bahkan keluar kamar. Banyak manfaatnya jika anda rutin olahraga dengan alat satu ini, selain baik untuk kesehatan kaki, treadmill juga baik untuk kesehatan jantung.

Namun tahukah anda ada beberapa treadmill yang memiliki fitur lengkap dan biasa saja? Dalam memilih treadmill anda juga jangan asal, harus disesuaikan dengan kebutuhan serta tubuh anda. Selain itu dalam membelinya jangan juga memilih yang terlalu murah, dan pilih yang lebar area untuk larinya sekitar 40-50 cm. Nah berikut ini beberapa rekomendasi Treadmill yang bisa anda coba untuk berolahraga.

1. Chicago X2

#

 

Chicago X2 merupakan salah satu treadmill terbaik yang bisa anda coba. Treadmill ini bisa digunakan dengan kecepatan maksimal 16 km/jam. Fitur lainnya yang baik untuk anda adalah adanya monitor mengukur kondisi detak jantung, kecepatan berlari, waktu, hingga berapa banyak lemak tubuh yang sudah keluar. Treadmill satu ini memiliki ukuran untuk berlari sepanjang 130cm dan lebar 42cm lalu dapat menopang bobot pelarinya hingga 120kg. Untuk harganya sendiri Chicago X2 ini dibanderol dengan harga Rp 5,5 jutaan.

2. Idachi ID 9938 DC

#

 

Treadmill satu ini memiliki harga dan ukuran yang lebih besar dari treadmill sebelumnya. Fitur yang menjadi unggulan treadmill ini adalah adanya layar LCD besar yang terdapat berbagai kondisi treadmill yang bisa anda lihat dengan leluasa. Jadi anda akan dengan mudah memantau kondisi tubuh anda yang sudah berlari di treadmill satu ini. Untuk lebarnya, ID 9938 DC ini memiliki lebar 52 cm dengan panjang 150 cm. Treadmil ini bisa melaju dengan kecepatan hingga 20 km/jam dan kuat menahan beban hingga 140 kg. Treadmill ini lebih cocok digunakan untuk pusat kebugaran dan gym karena ukurannya yang lebih besar, sehingga tidak begitu cocok untuk dipakai di rumah. Jika anda berminat treadmill ini harganya sekitar Rp 11 jutaan.

3. Redpanda 2in1 202

#

 

Nah untuk anda yang malas untuk keluar rumah namun masih ingin olahraga, treadmil satu ini sepertinya sangat cocok untuk anda. Selain bentuknya yang lebih ringkas dan tidak memakan tempat, harga treadmill ini juga tidak terlalu mahal. Jika sudah selesai berolahraga anda juga bisa melipatnya sehingga tidak begitu memakan tempat di ruangan anda. Treadmill ini memiliki panjang 139 cm dan lebar area untuk lari 31 cm. Memang lebih kecil daripada treadmill lainnya karena memang lebih cocok digunakan di rumah. Di bagian monitornya dilengkapi dengan layar LCD, dimana anda bisa memantau denyut jantung anda. Untuk harganya terbilang murah yakni Rp 2 jutaan saja.

Itulah ketiga treadmill yang bisa anda coba beli jika ingin olahraga ringan. Bagaimana menurut anda? Apakah ada yang cocok dengan diri anda?

Leave a Comment