Tuesday Dec 07, 2021 00:28

3 Profile DJ Hot Dan Kaya Raya Atas Piawainya Memainkan Turn Table

3 Profile DJ Hot Dan Kaya Raya Atas Piawainya Memainkan Turn Table

Matalelaki.com - Memang Disc Jockey (DJ) saat ini bisa menjadi jenjang karir yang sangat menjanjikan. Sudah tidak heran lagi jika dari profesi DJ bisa menjadi kaya raya. Ada beberapa Profile DJ yang merupakan DJ paling suskes dan mampu mengumpulkan uang banyak. Mulai dari DJ Devina, Dinar Candy sampai Butterfly.

sudah terbukti bahwa ketiga DJ tersebut mampu menawarkan nilai jual yang tinggi dalam dunia yang memiliki genre EDM tersebut. Di bawah ini ada 3 DJ hot yang mampu membuat kehidupannya menjadi kaya raya atas skillnya memainkan turn table.

 

DJ Dinar Candy

Solopos.Com
Solopos.Com

 

Dengan profesinya menjadi DJ merupakan penghasilan terbesar yang dimiliki oleh DJ Candy. Dj yang juga pernah menjadi seorang penyanyi dangdut memang sangat serius dalam menggeluti profsinya ini. terbukti dia bukan hanya mahir dalam mixing lagu namun juga sudah merilis lagu sendiri yang berjudul Drop The Bass.

DJ seksi ini memiliki ciri khas genre yaitu jungle terror, prohressiv, tran dan RnB. Untuk masalah bayarannya setiap kali dia manggung bisa mencapai puluhan juta. Angka itu tentu bukan langsung diberikan kepada Dinar Candy ketika baru saja merintis profesinya menjadi DJ.

Seleb - Tempo.co
Seleb - Tempo.co

 

Bahkan di panggung awalnya dia hanya dibayar 500 ribu saja. Namun secara perlahan pendapatannya semakin naik menjadi 3 juta setiap kali manggung. Saat ini DJ Candy semakin mengembangkan profesinya yang memiliki rencana membuar rangkaian tur di puluhan negara.

 

DJ Devina

Tribunnews.com
Tribunnews.com

 

Profile DJ satu ini merupakan sarjan multimedia dan desain grafis dari Sydney. Dia memulai profesinya dari bisang hospitality. Namun dia mempunyai hobi mengumpulkan lukisan dan vinyl. Pada akhrinya honinye tersebut menjadi besar dan dia berniat menjadi seorang DJ. Bahkan DJ yang dibawakan memberikan atmosfer yang berbeda dibandingkan dengan DJ lainnya.

Untuk style yang dibawakan gabungan dari house dan groovy electro. Gadis yang berketurunan Belanda-Indonesia ini merupakan lulusan dari Martin College Sydney College of Bussines and Hospitality yang mengambil jurusan Multimedia and Grapic Desain Advanced Diploma in Bussines Management and Hospitality.

Bidik Nusantara
Bidik Nusantara

 

DJ Devina mulai tinggal di Australis semenjak usia 17 tahun dan mulai memperlihatkan cintanya pada seni dan musik. Inspirasi yang membuat dirinya menjadi DJ adalah Robie Riviera. Semenjak kuliah dia sudah sering membeli piringan dan turn table serta melakukan latihan secara rutin di rumahnya.

Pasca 10 tahun  dia kembali di indonesia lalu bertemu DJ Milinka dan membuat grup DJ electric barbarellas yang merupakan grup dua DJ pertama kali di Indonesia. Meski kedua DJ ini memiliki karir solo, mereka masih menjadi sisi konsisten sampai tiga tahun mereka beraksi bersama.

Sudah banyak penghargaan yang diraihnya. Mulai dari Best Rockie DJ 2006 di Paranoia Award, DJ Wanita Terbaik dan DJ Yunior Terbaik di Redma Award 2007 dan masuk nominiasi menjadi Best DJ Female 2008 di Redma Award. Tidak heran jika manggungnya memiliki bayaran sampai jutaan. Bahkan special event bisa mencapai puluhan juta.

 

DJ Katy Butterfly

Banjarmasin Post - Tribunnews.com
Banjarmasin Post - Tribunnews.com

 

Profile DJ yang asalnya dari Thailand ini memng topnya luar biasa di semua klub indonesia di masa lalu. Nama aslinya Poltee Kattarey mampu masuk menjadi DJ terbaik dan tersukses di Indonesia. Selain dia memainkan turn table, DJ yang mempunyai tato butterfly ini juga tampil di beberapa acara TV. Selain menjadi bintang tamu, di beberapa talkshow DJ ini sering mengisi acara viriety show.

DJ yang sering sekali memposting semua aktivitasnya ketika makan di intagram, saat ini sydah menjadi DJ yang sangat terkenal. Tidak menutup kemungkinan apabila DJ Katy mampu mendapatkan penghasilan jutaan sampai puluhan juta untuk satu kali manggung.

Fourlook
Fourlook

 

Seperti itulah 3 Profile DJ yang mampu mendapatkan kekayaan yang luar biasa atas kepiawaiannya dalam memainkan turn table di berbagai genre musik. Bagi yang ingin mencoba menjadi DJ bisa belajar dari mereka.

 

You may also like

Leave a comment