Sunday Sep 25, 2022 18:18

3 Perempuan Cantik dan Seksi yang Menjadi CEO Perusahaan

3 Perempuan Cantik dan Seksi  yang Menjadi CEO Perusahaan

MATA LELAKI - Di zaman emansipasi wanita ini, kini para kaum wanita sudah mengambil banyak peran di segala sektor. Misalnya menjadi pilot, tentara, barista, atlet dan pekerjaan-pekerjaan lainnya yang dulunya identik dengan kaum lelaki. Begitu juga di dunia bisnis, dimana kita kini mengenal istilah business woman bagi para wanita yang terjun ke dunia bisnis dan usaha.

Bahkan di Indonesia sendiri sudah banyak business woman sukses dan ada juga beberapa perempuan hebat yang memimpin pemerintahan, seperit Ibu Sri Mulyani sampai Ibu Susi. Kali ini, ada 3 perempuan cantik dan seksi yang sukses menjadi CEO di perusahaan besar.

Hilary Rowland

3 Perempuan Cantik dan Seksi  yang Menjadi CEO Perusahaan
Sumber: Boombastis

 

Rowland merupakan seorang CEO dari 2 perusahaan web fashion terkemuka yaitu Urbanette Magazine dan juga New Face. Tidak hanya punya paras cantik dan body yang seksi, tapi Rowland juga jenis karena berhasil membangun situs web dari usia 15 tahun yang kini menjadi perusahaan sukses. Selain sebagai seorang CEO, dirinya juga membuat proyek amal yang berjudul Project Migration, dimana untuk membantu orang-orang yang tidak berhasil mendapatkan kehidupan yang baik. 

Alexis Glick

3 Perempuan Cantik dan Seksi  yang Menjadi CEO Perusahaan
Sumber: Boombastis

 

Glick sendiri merupakan seorang wanita dan CEO dari Gen Youth Foundation. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Media. Selain itu, dirinya juga merupakan seorang ekesekutif Wall Street yang benar-benar punya pengalaman yang luar biasa Tidak cukup di situ saja, ibu dari 3 anak ini juga merupakan seorang host untuk beberapa acara ekonomi kenamaan di Amerika Serikat.

Jesse Cook Draper

3 Perempuan Cantik dan Seksi  yang Menjadi CEO Perusahaan
Sumber: Boombastis

 

Masih muda, bertalenta dan juga cantik luar biasa. Kaliamat tersebut, cocok sekali diberikan kepada Jesse Cook Draper. Dirinya merupakan seorang CEO yang cukup berpengaruh. Valley Girl Inc, sebuah talk show berbasis web merupakan salah satu produk jempolan hasil dari buah tangannya. Masih muda dan sukses, pantas banyak pria yang mendekati wanita cantik ini.

You may also like

Leave a comment