3 Model Cantik Asal Indonesia ini Punya Tinggi di Atas 180Cm

3 Model Cantik Asal Indonesia ini Punya Tinggi di Atas 180Cm

MATA LELAKI - Berprofesi sebagai mode, memang menjadi impian para wanita. Apalagi, sudah menyandang status supermodel, ketenaran, jobs dan uang pasti akan datang sendiri. Tapi untuk menjadi model, ada beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi. Selain memiliki paras cantik dan bentuk fisik yang ideal, salah satu yang menjadi faktor utama adalah masalah tinggi badan. 

Tinggi badan, memang menjadi salah satu syarat model diterima di suatu agensi. Kali ini, kami akan membahas model yang mempunyai tinggi diatas 180 cm. Jauh di atas rata - rata model Indonesia, yang mempunyai tinggi 160 - 170 cm. Berikut ketiga model tersebut.

 

1. Bunga Jelitha

#
Sumber: Grid.id

 

Model dan aktris ini, memang sedang naik daun belakangan ini. Bunga Jelitha, merupakan mantan Puteri Indonesia tahun 2017. Bunga sendiri, mempunyai tinggi badan 181 cm dan tentu saja tanpa harus menggunakan heel pun. Bunga Jelitha sudah tampak anggun, dengan keindahan jenjang kakinya.  Ditambah dengan kulit dan paras eksotis yang ia miliki, tidak salah banyak job dari berbagai fashion show dan brand yang datang dan ingin memakai jasa model satu ini.

 

2. Paula Verhoeven

#
Sumber : Grid.id

 

Istri dari Baim Wong ini, punya modal yang bisa membuat menjadi seorang model. Wajah cantik, tinggi 182 cm dan badan yang body goal. Tidak heran, kalau Paula masuk dalam jajaran supermodel terbaik di Indonesia. Konon, bayaran Paula juga merupakan salah satu bayaran model termahal di Indonesia. Selain itu, kabar bahagia juga sedang datang di model satu ini. Paula kini tengah hamil, anak hasil cintanya dengan Baim Wong.

 

3. Kezia Warouw

#
Sumber : Grid.id

 

Mantan Puteri Indonesia tahun 2016 ini, mempunyai tinggi badan 183 cm. Dengan tinggi badan tersebut, Kezia menjadi model dengan badan tertinggi di Indonesia.

Leave a Comment