Sunday Sep 25, 2022 18:54

3 Lokasi Nyaman untuk Menjamu Rekan Bisnis di Jakarta

3 Lokasi Nyaman untuk Menjamu Rekan Bisnis di Jakarta

MATA LELAKI - Ada banyak hal yang bisa anda lakukan jika rekan kerja anda berkunjung ke kota anda dan membicarakan mengenai masalah bisnis. Tentu saja, membahas masalah pekerjaan tidak selalu harus berada di kantor atau tempat usaha anda. Perlu juga sebuah lokasi yang tepat untuk menghibur kolega anda, apalagi jika kolega anda berasal dari luar negeri.

Anda tentunya ingin menaikkan gengsi anda sebagai tuan rumah dengan menjamu para expatriat asing tersebut agar mau menjalin bisnis dengan anda. Oleh karenanya, kami memiliki beberapa rekomendasi tempat yang cocok bagi anda untuk bisa menjamu para tamu asing tersebut. Berikut ini adalah beberapa daftar tempat yang cocok.

Majapahit Lounge

3 Lokasi Nyaman untuk Menjamu Rekan Bisnis di Jakarta
Foto: Zomato

 

Tempat pertama, adalah Majapahit Longue yang berada di The Darmawangsa Jakarta. Lokasi ini sangat cocok bagi anda yang ingin menjamu para kolega bisnis karena tempatnya memang didesain untuk mengobrol santai. Yang menarik dari lokasi ini adalah terdapat 4 buah lounge yang bisa anda kunjungi yaitu Tea, Caviar, Library dan juga The Bar.

Masing-masing dari lounge tersebut memiliki keunikan seperti misalnya jika ingin menikmati sajian minuman teh, anda bisa membawa rekan anda kee Tea Lounge, lalu untuk bersantai sambil ditemani buku anda bisa menggunakan Library Lounge. Tidak lupa juga jika anda ingin menjamu mereka dengan berbagai macam minuman berkelas, bisa mengunjungi The Bar.

Semua yang disajikan di sini merupakan sajian kelas mewah dan juga sangat eksklusif, sehingga anda bisa menaikkan moral anda di hadapan tamu-tamu asing tersebut. Apalagi disajikan oleh bartender dan juga juru masak yang ada di Darmawangsa, sudah pasti semua sajiannya akan menggugah selera anda dengan tampilan yang berkelas.

Lokasinya sendiri berada di The Darmawangsa yang berada di Jakarta Selatan, tepatnya di daerah Kebayoran Baru. Untuk jam operasionalnya sendiri sampai pukul 1 dini hari, sehingga anda bisa mengajak kolega anda untuk santap makan malam sambil menikmati hiburan yang ada di sini. Ada juga pertunjukan live music untuk para tamu yang datang kemari.

Soiree Bar & Lounge

3 Lokasi Nyaman untuk Menjamu Rekan Bisnis di Jakarta
Foto: Velvet Media

 

Yang kedua, jika anda menginginkan suasana yang nyaman dan memiliki privasi yang bagus, anda bisa berkunjung ke Soiree Bar & Longue yang berada di Jakarta. Salah satu hal yang unik di sini adalah suasana dan juga desainnya yang memungkinkan pengunjungnya untuk bisa berkomunikasi dengan yang lainnya namun dengan suasana yang private.

Kenyamanan memang menjadi hal utama yang diusung oleh manajemen dari Soiree ini, di mana ada fasilitas yang bisa digunakan bagi anda yang ingin membahas masalah pekerjaan. Di dalamnya terdapat sebuah meja besar yang bisa anda gunakan untuk melalukan bisnis seperti kegiatan rapat atau kegiatan pertemuan lainnya.

Tidak hanya suasananya yang menarik, namun juga hiburan yang diadakan di sini sudah tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, pertunjukan DJ senantiasa menemani siapapun yang berkunjung kemari baik itu sendiri maupun bersama dengan rekan-rekan anda yang menjadi kolega bisnis. Berbagai macam sajian minuman juga disediakan di Soiree Bar & Lounge Jakarta ini.

Seperti misalnya sajian minuman rum, kemudian Orange Liqueur dan juga minuman seperti bir, whiskey, dan juga wine. Terdapat juga berbagai menu makanan mewah seperti misalnya Soiree Salmon Lava, kemudian Crispy Salmon Skin dan masakan khas Jepang. Soiree Bar & Lounge ini berada tepatnya di kawasan Jalan Senopati Jakarta Selatan.

Proof Whiskey Bar

3 Lokasi Nyaman untuk Menjamu Rekan Bisnis di Jakarta
Foto: Flokq

 

Tempat ketiga, ada sebuah lokasi di kawasan Senayan, Jakarta yang sepertinya sangat cocok bagi anda yang memiliki hobi minum. Adalah Proof Whiskey bar, yang juga dikenal sebagai surganya minuman wiski yang ada di Jakarta. Bisa dikatakan Proof Whiskey Bar ini adalah salah satu bar dengan kelas high end di Jakarta.

Lokasinya sangatlah strategis karena berada di jalanan protokol kota Jakarta yakni di pertemuan antara Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Asia Afrika. Terdapat berbagai macam gedung perkantoran di sekeliling lokasinya sehingga sangat cocok untuk tempat menjamu para kolega bisnis dan juga rekan kerja. Apakah di sini harga minumannya tinggi?

Meskipun mengusung tema high end bar, namun untuk kisaran harga yang ditawarkan di sini adalah paling murah berkisar antara Rp. 85.000,- hingga Rp. 105.000,-. Selain itu terdapat berbagai macam menu makanan yang sangat menggugah selera yang bisa anda pesan di sini seperti misalnya sajian menu untuk vegetarian berupa sup dan juga menu makanan-makanan berupa salad.

Selain itu jika anda penyuka makanan daging, maka di sini anda bisa menikmati berbagai olahan daging seperti misalnya Sop Buntut Spesial yang merupakan sajian bumbu rempah-rempah nusantara yang disajikan dengan gaya modern. Untuk menu makanan ini bisa anda nikmati dengan harga Rp. 175.000 untuk ukuran 1 porsi makanan Sop Buntut tersebut.

Seperti yang disebutkan di atas, lokasi ini adalah surganya minuman wine yang ada di Jakarta. Di sini, tersedia berbagai macam menu minuman wiski seperti misalnya High Land Single Malt Whiskey, kemudian ada juga Island Single Malt Whiskey. Untuk minuman wiski ini dijual dengan harga paling murah Rp. 160.000,- hingga Rp. 6.900.000,-

Lokasi-lokasi tersebut sebenarnya masih merupakan sebagian kecil dari sekian banyak lokasi menarik di Jakarta untuk menjamu rekan bisnis anda. Selain mengunjungi lokasi bar dan juga Longue, anda juga bisa mengunjungi berbagai macam lokasi hiburan malam seperti misalnya diskotik, kemudian pub, dan juga lokasi Live Karaoke.

Masih banyak rekomendasi tempat lain yang tidak kalah menariknya untuk bisa mengajak rekan bisnis anda bersama. Namun, kami memilih 3 tempat terbaik itu berdasarkan rekomendasi dari banyak orang yang sudah pernah berkunjung atau mengulas lebih dalam lagi mengenai keunggulan dan juga hal-hal menarik yang bisa anda temui di berbagai macam tempat tersebut.

You may also like

Leave a comment