Saturday Jan 29, 2022 16:42

3 Kelab Malam Kuta Yang menjadi Destinasi Wisatawan Asing

3 Kelab Malam Kuta Yang menjadi Destinasi Wisatawan Asing

Matalelaki.com - Berkunjung ke Pulau Dewata bali, tidak lengkap rasanya jika mengunjungi wilayah Kuta yang merupakan lokasi wisata pantai yang menawan. Tidak hanya wisata pantai, dunia malam di kawasan ini juga tetap hidup layaknya siang hari. Jika anda berkesempatan untuk mengunjungi Bali dan menginginkan lokasi kelab malam yang kece, di mana anda bisa mendapat banyak kenalan wisatwan asing, berikut kami berikan tiga destinasi wisatanya.

Sky Garden Legian

3 Kelab Malam Kuta Yang menjadi Destinasi Wisatawan Asing
Foto: Tripadvisor

 

Kelab Malam Sky Garden ini menjadi destinasi kelab malam favorit para turis turis asing di Legian. Letaknya tidak jauh dari Monumen Ground Zero dan beradfa tepat di jalan Legian. Dengan bangunan yang terdiri dari 4 lantai ini, Sky garden selalu menampilkan hiburan musik – musik kelas dunia dengan menampilkan pertunjukkan dari DJ – DJ papan atas.dari pintu masuk yang terletak di lantai utama, anda bisa masuk dan langsung menari di area disko yang sangat luas. Jika anda ingin minum di bar, anda bisa naik ke lantai dua dan jika ingin menikmati angin malam dari Legian, Anda bia naik ke lantai 4.

Untuk masuk ke Sky Garden ini memang tidak dikenakan biaya, namun untuk beberapa event anda harus menyiapkan dana yang lebih. Biasanya berkisar antara 50 hingga 100 ribu rupiah dan anda sudah mendapatkan segelas koktail atau dua gelas bir. Yang mengasyikkan lagi, setiap malam ada prasmanan yang menyajikan makanan Barbeque yang tentunya bisa anda nikmati dengan santai.

3 Kelab Malam Kuta Yang menjadi Destinasi Wisatawan Asing
Foto: IDN Times

 

Sky Garden ini merupakan kelab malam yang dikunjungi oleh banyak wisatwan asing dari Australia, Eropa dan juga Amerika Serikat. Namun, mayoritas kebanyakan orang Jepang yang berkunjung ke sini karena banyak dari sebagian wisatwan asing asal Jepang yang memberikan ulasan sangat baik di tempat ini. Sky Garden mulai beroperasi dari pukul 5 sore hingga waktu menjelang pukul 4 pagi. Ada happy hour pada jam 11 hingga jam 1 dengan memberikan beberapa promo spesial.

Sky Garden Legian: Jl. Raya Legian No.61, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Bounty Dicotheque

3 Kelab Malam Kuta Yang menjadi Destinasi Wisatawan Asing
Foto: The Bali Bible

 

Lokasi berikutnya yakni Bounty Discotheque hanya berjarak sekitar lima menit dari Sky Garden dan masih terletak di Jalan Raya Legian. Lokasi ini bisa dikatakan sebagai basecamp bagi para turis – turis dari Australia yang masih berusia muda. Hal demikian wajar, mengingat ketika liburan sekolah tiba, banyak mahasiswa – mahasiswa Australia yang secara rombongan mengunjungi Bali dan menikmati malam kebersamaan mereka di Bounty Discothque ini. Namun jika di saat – saat tertentu ada banyak juga turis dari negara – negara Eropa Timur yang berpesta hingga larut malam.

Begitu masuk ke dalam lokasi, anda akan langsung diberi suguhan live music yang berada di bagian sebelah kanan. Jika anda ingin mencoba kemampuan bermain biliar melawan orang – orang Australia tersebut, anda bisa langsung ke bagian sebelah kiri dari pintu masuk. Lantai dua merupakan lokasi yang sangat tepat untuk berdansa yang juga banyak terdapat wanita – wanita cantik Australia berada di lantai tersebut yang menunggu pasangannya untuk berdansa bersama. Namun, jangan sampai anda salah kaprah sebab sebagian diantara mereka ada yang memang menuggu pasangannya yang sedang berada di lantai bawah.

3 Kelab Malam Kuta Yang menjadi Destinasi Wisatawan Asing
Foto: Times of India

 

Dinamakan Bounty karena bangunan didesain dengan bentuk seperti kapal bajak laut tua. Desain interior yang kreatif tersebut membuat seluruh pengunjung merasa nyaman sehingga setiap harinya selalu dipenuhi oleh hirukm pikuk turis asing dengan khas bau keringat mereka. Tidak ada biaya yang dibebankan ketika masuk ke dalam kelab ini, kecuali jika dalam hari – hari tertentu diadakan event dengan mendatangkan DJ yang mengusng tema lagu – lagu disco. Puncak dari hiruk pikuk Bounty Discotheque berada pada pukul 11 malam hingga pukul 2 pagi.

Bounty Discotheque Legian: Raya Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Alleycats Beachwalks

3 Kelab Malam Kuta Yang menjadi Destinasi Wisatawan Asing
Foto: Tripadvisor

 

Bisa jadi, kelab malam Alleycats ini merupakan tempat pemanasan sebelum anda mengunjungi kelab malam besar seperti Sky Garden dan Bounty Discotheque. Alleycats sudah beroperasi sejak sore hari dan sangat cocok untuk bersantai dan mengobrol dengan pasangan anda sambil memesan minuman yang sangat terjangkau harganya. Sebut saja untuk minuman Koktail yang dibanderol dengan harga 15 ribu rupiah, kemudian juga satu gelas tequilla dengan tampilan yang sangat segar dilabeli harga 25 ribu rupiah untuk satu gelasnya.

Lokasinya sangat strategis yakni di kawasan beachwalk dan dapat ditempuh dengan jalan kaki selama kurang lebih 15 menit lamanya. Lokasi ini sangat populer terutama di kalangan backapckers yang berasal dari Australia dan juga negara -  negara dari Eropa Timur seperti Russia, Republik Ceko, Ukraina, dan juga ada yang dari Uzbekistan. Tidak ada biaya masuk yang dibebankan, anda hanya tinggal duduk dan memesan minuman dengan harga yang amat sangat terjangaku. Jika bekenan untuk mengunjungi Alleycats pada jam – jam puncak, anda bisa datang kemari pukul 8 hingga pukul 11 malam.

3 Kelab Malam Kuta Yang menjadi Destinasi Wisatawan Asing
Foto: tripadvisor

 

Daya tarik Alleycats mungkin terletak pada tempatnya yang cozy dan juga harga menu makanan dan minumannya yang sangat ramah di kantong para backpaker. Itulah mengapa lokasi ini menjadi titik kumpul para backpaker dari berbagai belahan dunia untuk berbagi cerita, atau sekedar ingin mengadakan pesta kecil – kecilan dengan budget yang pas – pasan. Namun, meskipun murah bukan berarti tidak menarik. Setiap malamnya selalu ada pertunjukkan live musik dengan area untuk berdansa yang lumayan besar. Selain itu ada juga arena bermain biliar bagi anda yang ingin menjajal permainan bola sodok tersebut.

Alleycat: Jl. Poppies II No.487, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Ketiga lokasi di atas merupakan lokasi yang paling banyak dikunjungi oleh para turis asing di wilayah Kuta. Sebagai tuan rumah, tentunya kita wajib memberikan kesan yang baik kepada tamu – tamu wisatwan yang berkunjung ke Bali dengan mengangkat etika – etika luhur yang selama ini lekat dengan karakter penduduk Indonesia yang dikenal dengan keramah tamahannya.

You may also like

Leave a comment