3 Jenis Jeruk Terbaik di Dunia yang Cocok Anda Jadikan Jus

3 Jenis Jeruk Terbaik di Dunia yang Cocok Anda Jadikan Jus Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Jeruk merupakan salah satu buah yang paling populer di antara jenis buah lainnya di dunia. Jeruk sendiri memang paling nikmat untuk dijadikan jus jeruk yang segar dan manis. Selain enak, jeruk juga mengandung banyak sekali vitamin dan juga mineral yang baik sekali untuk tubuh anda. Nah, bagi anda yang ingin membuat jus jeruk, berikut ini ada 3 jenis jeruk terbaik di dunia yang bisa anda gunakan sebagai jus jeruk.

1. Jeruk Valencia

#
Sumber: IDN Times

 

Jeruk Valencia sendiri, memang terkenal akan rasa jeruknya yang manis dan juga tidak mempunyai banyak biji. Selain itu jeruk Valencia, juga merupakan salah satu jenis buah jeruk terbaik di dunia. Tidak heran, bila di musim panas, Jeruk Valencia akan laku sekali diburu banyak orang. Walaupun harganya juga relatif tinggi, anda akan kesulitan mencari jeruk ini di antara bulan Januari sampai Maret. Hal ini karena, masa berbuah Jeruk Valencia ini antara bulan April sampai Desember.

2. Jeruk Navel

#
Sumber: IDN Times

 

Jeruk Navel, merupakan jenis jeruk yang banyak dipilih orang untuk membuat jus jeruk sendiri di rumah. Banyak dipilih orang, karena jeruk navel tidak mempunyai banyak biji, sehingga tidak menyulitkan untuk mengolahnya menjadi jus jeruk sendiri di rumah. Jeruk Navel sendiri, harganya juga jauh lebih murah dibandingkan jeruk Valencia.

3. Jeruk Darah

#
Sumber: IDN Times

 

Dari segi nama saja, anda pasti tahu kalau jeruk satu ini punya warna tampilan yang mirip dengan darah. Walaupun memang terlihat unik, tapi jeruk darah satu ini punya kandungan antioksidan yang tinggi dan baik untuk kesehatan anda. Kalau anda membuat jus jeruk dengan jaruk darah ini, anda bisa menggunakan jeruk lain lagi untuk dicampur dengan jeruk darah ini.

Yang mana favorit anda?

Leave a Comment