Sunday Sep 25, 2022 18:05

3 Idol Cantik K-Pop yang Keluar dari Grup Karena Skandal

3 Idol Cantik K-Pop yang Keluar dari Grup Karena Skandal

MATA LELAKI - Sama seperit perusahaan, grup K-Pop harus bisa menjaga nama baik grup dan agency yang menaungi mereka. Maka kalau salah satu artisnya terkena skandal, biasanya ada beberapa langkah yang dilakukan agency. Dari melakukan permintaan maaf dan sang artis akan hiatus sementara, sampai sang artis harus terpaksa keluar dari grup tersebut. Hal ini, seperti yang dialami oleh 3 idol cantik K-pop ini, dimana mereka harus keluar dari grup karena skandal yang mereka hadapi.

Jimin AOA

3 Idol Cantik K-Pop yang Keluar dari Grup Karena Skandal
Sumber: Republika

 

Kisah pembully-an Jimin kepada Mina menjadi topik hangat di kalangan media dan fans. Jimin sendiri, merupakan leader dari AOA yang harus keluar dari grupnya karena skandal bullying. Lebih parahnya, Jimin bahkan membully angotanya sendiri yang bernama Mina. Sampai-sampai bully tersebut membuat Mina depresi dan ingin bunuh diri. Jimin sendiri, akhirnya mendatangi Mina dan meminta maaf kepada Mina. 

Dahee Glam

3 Idol Cantik K-Pop yang Keluar dari Grup Karena Skandal
Sumber: Wow keren

 

Glam bisa dibilang menjadi girl group potensial yang dimiliki oleh Big Hit, agency yang menaungi Boy Band ternama BTS. Tapi sayangnya Dahee salah satu anggota dari Glam, membuat grup tersebut harus bubar karena tindakan kriminalnya. Dahee bekerja sama dengan model Lee Ji Yeon, melakukan pemerasan terhadap aktor Lee Byung Hun pada tahun 2014. Dahee sendiri meraih banyak uang dari Lee Byung Hun, dengan cara mengancam akan menyebarkan video candaan soal seks. Akibat pemerasan ini, Dahee harus masuk penjara dan keluar dari Glam. Akhirnya Glam sendiri juga bubar, karena berdampak pada reputasi grup.

Hyuna

3 Idol Cantik K-Pop yang Keluar dari Grup Karena Skandal
Sumber: Liputan 6

 

Kisah cinta Hyuna dengan Dawn memang membuat keduanya dikeluarkan oleh agency Cube Entertaiment. Kala itu ada sub grup bernama Triple H, yang merupakan grup gabungan antara Hyuna dengan dua member Pentagon. Grup ini, memang berhasil meraih popularitas yang begitu meroket. Tapi sayang, kasih kisah percintaan mereka membuat grup ini bubar, dan Hyuna serta Dawn meninggalkan agensi.

You may also like

Leave a comment