3 Drama Populer yang Pernah DIbintangi Son Ye Jin

3 Drama Populer yang Pernah DIbintangi Son Ye Jin Sumber: Her World

MATA LELAKI - Baru-baru ini, nama Son Ye Jin menjadi perbincangan, karena berhasil mengalahkan Song Hye Kyo dan Lisa Blackpink menjadi wanita tercantik di dunia versi Starmometer tahun 2020. Walaupun memang parasnya benar-benar cantik, ia sendiri juga terkenal karena kemampuan dirinya untuk berakting. Dirinya dikenal, bisa membintangi berbagai karakter di drama-drama yang ia bintangi. 

Berikut ini, ada 3 drama populer yang dibintangi oleh aktris cantik berusia 38 tahun ini. 

Crash Landing on You

#
Sumber: Okezone

 

Bisa dibilang di masa pandemi sekarang, drama satu ini menjadi salah satu drama yang banyak ditonton oleh orang-orang. Walaupun memang sudah tayang dari Desember sampai Februari, banyak TV kabel yang menayangkan drama ini lagi di masa-masa pandemi. Bisa dibilang, Crash Landing on You merupakan salah satu drama tersukses yang pernah dibintangi oleh Son Ye Jin di TV kabel. Ratingnya sendiri mencapai 21,68 persen dan menjadi salah satu rating drama Korea tertinggi ketiga di TV kabel. Kisahnya sendiri tentang anak orang kaya dari Korea Selatan yang jatuh di perbatasan Korea Utara. 

Something In The Rain

#
Sumber: Okezone

 

Drama romantis Something in the Rain, menjadi salah satu drama laris yang dibintangi oleh Son Ye Jin. Mendapat rating 7,28%, drama ini bercinta tentang hubungan percintaan beda usia yang jauh antara si wanita dengan pria. Tayang di JTBC, drama ini cukup menarik dari segi cerita dan tidak hanya drama percintaan saja. Drama ini juga mengekspos kasus pelecehan seksual yang sering kali terjadi pada karyawan wanita.

Personal Taste

#
Sumber: Okezone

 

Dalam drama ini, Son Ye Jin beradu akting dengan aktor ternama Lee Min Ho. Drama ini bercinta tentang seorang wanita, yang sudah putus cinta dengan kekasihnya dan juga mengalami PHK di perusahaannya tempat dia bekerja. Di tengah rasa frustasi sang wanita, dia bertemu dengan seorang arsitek yang ia kira seorang penyuka sesama jenis. Hal inilah yang membuat wanita tersebut, mau menyewakan salah satu kamar di rumahnya untuk si pria tersebut. Drama ini mendapat rating sebesar 15,1 persen.

Leave a Comment