3 Club Terbaik di Bali untuk Menonton Sexy Dancer

3 Club Terbaik di Bali untuk Menonton Sexy Dancer Sumber: daily-sun.com
MATA LELAKI - Sebagai destinasi populer di dunia, Bali memang mempunyai berbagai tempat hiburan malam. Tidak sulit bagi anda, untuk menemukan berbagai hiburan malam seperti club malam, bar, karaoke sampai jika anda ingin hiburan yang sedikit lebih nakal. Menonton penari sexy, bisa menjadi pilihan anda para pria yang ingin memuaskan mata dan hormon anda. Penari sexy di Bali, jarang tampil telanjang bulat atau telanjang dada. Tapi pertunjukan mereka, seringkali membawa nilai artistik yang luar biasa. Bahkan ada di beberapa tempat, yang menggunakan kostum buatan tangan sendiri. Berikut ini adalah 3 club untuk menonton sexy dancer di Bali.
 
 
#
Sumber: Jakarta100Bars

 

#
Sumber: Jakarta100Bars
 
#
Sumber : Jakarta100bars

 

#
Sumber: Jakarta100Bars

 

Skygarden adalah klub malam paling terkenal di Bali dan paling ramai dikunjungi. Club ini begitu ramai dan sibuk sekali, buka setiap hari dalam seminggu. Club ini sendiri, terdiri dari beberapa lantai, masing-masing lantai terdiri dari bar dan club yang berbeda-beda. Di sini, anda bisa mendengarkan genre musik Hip Hop, sampai ke Techno. Penari seksi di sini, selalu ada setiap malamnya. Uniknya, para penari ini sering menari berpindah-pindah, kadang di panggung club kadang di bar dan kadang juga di Sky Dome yang merupakan ruangan utama dan terbesar di Sky Garden. Penari di sini, hanya menggenakan bikini dan melakukan tarian seksi.

#
Sumber: Jakarta100bars

 

#
Sumber: Jakarta100bars
 

Klub ini sendiri, berada di dalam kompleks yang sama di Denpasar. Klub ini merupakan klub lokal yang mirip dengan tempat seperti Golden Crown atau Stadion yang ada di Jakarta. Di dalam sini, anda akan mendengar genre musik serba cepat seperti Hardcore Electro. Di sini, anda juga bisa membooking wanita untuk tidur dengan anda, karena 90% wanita yang ada di dalam sini adalah PSK. Penari sexy di sini juga jauh lebih gila lagi, mereka akan menari telanjang, sambil melepas bra dan celana dalam mereka secara perlahan-lahan. Setelah menanggalkan pakaian mereka, para penari berkeliling klub telanjang meminta anda membeli minuman. Jika Anda membeli setidaknya beberapa tembakan (satu biaya Rp 50.000), dia akan memberi Anda lap dance.

#
sumber: Jakarta100bars

 

#
Sumber: Jakarta100bars
 

Terletak dan berlokasi di Kuta Selatan, jaraknya sekitar 2 kilometer dari bandara, klub malam dan tempat karaoke ini adalah salah satu yang paling populer di Bali dengan orang Indonesia dan Asia (Singapura, Malaysia). Kebanyakan clubbers yang ada di Bosche VIP merupakan orang-orang yang datang berkelompok. Mereka memesan meja, memesan botol, dan meminta beberapa teman wanita untuk bersama mereka. Di sini, terdapat  musik live hampir setiap hari, kadang-kadang dari band-band terkenal. Setelah tengah malam, biasanya mereka memiliki DJ yang memainkan musik rumah dan Top 40. Club ini sendiri, biasanya memiliki penari seksi setiap kali mereka memiliki acara khusus, setidaknya seminggu sekali.

Leave a Comment