3 Cafe Cantik yang Menjadi Tempat Syuting Drama 'It's Okay to Not Be Okay'

3 Cafe Cantik yang Menjadi Tempat Syuting Drama 'It's Okay to Not Be Okay' Sumber: Dreamers

MATA LELAKI - Bagi anda penggemar drama Korea, pasti tau dengan drama hits 'It's Okay to Not Be Okay'. Drama ini memang memiliki rating yang tinggi, dimana salah satu yang menarik perhatian penonton adalah lokasi syuting yang dilakukan di beberapa cafe cantik di Korea. Selain itu, jalan cerita di drama tersebut juga membuat beberapa orang penasaran dan membuat para penonton menjadi terbawa suasana. 

Berikut ini, ada 3 cafe yang menjadi lokasi syuting drama 'It's Okay to not be Okay'. Di mana saja?

Sanida Bakery Cafe

#
Sumber: Dreamers

 

Pertama ada cafe Instagramable Sanida Bakery Cafe. Lokasi cafe ini sendiri berada di daerah Gangwon, Korea Selatan. Cafe ini memang sudah terkenal akan konsep outdoor dengan pemandangan yang begitu indah. Cafe ini sendiri, banyak dikunjungi oleh para turis asing dan warga Korea, untuk bersantai, ngopi dan menikmati akhir pekan.

Coffee Bakery Tea - Light House

#
Sumber: Dreamers

 

Lagi-lagi cafe cantik dan fotogenik bernama Light House menjadi lokasi syuting dari drama Korea satu ini. Konsep cafe ini, berhasil menarik perhatian para penonton K-drama, karena warnanya yang cerah dan menyejukkan mata. Apalagi dengan kesan soft dan smooth, pengambilan gambar cafe ini di drama membuat banyak orang berkunjung ke cafe ini.

Secret Blue Bakery Cafe

#
Sumber: My Onnie You

 

Drama ini juga mengambil setting cafe di Secret Blue Bakery Cafe. Cafe ini berlokasi di kawasan Gangwon, Korea Selatan. Cafe ini sendiri, mempunyai pemandangan pantai yang indah, karena tepat berada di dekat pesisir Ayajin Beach. Cafe ini, kalau dilihat dari luar, memang seperti gedung-gedung bertingkat. Apalagi dengan adanya dominasi warna coklat di bagian luarnya. Untuk bagian interiornya, didominasi warna putih dan hitam.

Apakah anda jadi ingin berkunjung ke cafe-cafe di atas?

Leave a Comment