3 Cafe Bertema Mobil yang Wajib Anda Kunjungi

3 Cafe Bertema Mobil yang Wajib Anda Kunjungi Sumber: cafebrick.co.id

MATA LELAKI - Cafe adalah salah satu tempat nongkrong favorit untuk para pria, terutama yang masih lajang atau berpacaran. Rasanya asyik saja nongkrong di tempat ramai sambil menikmati menu makan dan minuman yang unik serta lezat. Di samping lezat, untuk lebih menarik pelanggan terkadang para pendiri cafe memberikan tempat nongkrong yang terbilang unik. Mulai dari tata ruangnya yang rapi, modern atau klasik. Bahkan ada juga cafe-cafe yang menggunakan onderdil atau apapun yang berhubungan dengan mobil sebagai penghias atau memberikan kesan unik cafe mereka. Apa saja cafe tersebut? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

1. Cafe Brick Jogja

#

 

Cafe satu ini sudah sangat terkenal di Jogja. Cafe yang berdesain khas London ini menawarkan tempat yang asik untuk anda kunjungi. Bagi anda pecinta motor vespa atau mobil tua, di cafe ini ada beberapa yang bisa anda jadikan lokasi foto, dan pastinya makin seru. Cafe yang sangat menjunjung suasana Eropa ini setiap harinya ramai dikunjungi para pecinta kopi atau yang penasaran dengan bentuknya. Menggunakan dinding bata merah dan dirapik menambah kesan Londonnya semakin tinggi, ditambah lagi hiasan jam kuno, lampu dan meja-meja yang mirip sekali dengan gaya klasik Eropa. Tak hanya itu saja, di cafe ini juga terdapat boks telepon umum merah yang bisa anda lihat sendiri dan menambah kesan klasiknya.

Untuk menu makanan dan minumannya juga tergolong murah yakni mulai dari harga Rp 15.000 sampai Rp 50.000-an saja. Bagi anda yang tertarik cafe brick Jogja ini bertempat di JL. Damai nomor 8, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

2. Darling Rice Club

#

 

Untuk pecinta mobil dan motor klasik sepertinya pas banget untuk mengunjungi cafe ini. Cafe yang bertema mobil klasik ini berlokasi di Jakarta Selatan. Anda bisa melihat beberapa mobil klasik yang cukup terkenal seperti Porsche 356C, Mercedes-Benz S123, Honda Civic SB3 dan masih ada beberapa mobil klasik lainnya. Tempat makannya sendiri tidaklah terlalu unik, karena gedungnya berdesain biasa-biasa saja. Yang membuat berbeda hanyalah pajangan mobil dan motor klasik ini, namun tentu para pecinta kendaraan akan betah menyantap hidangannya di cafe Darling Rice Club ini.

3. Love Exotic Cars

#

 

Cafe terakhir menurut kami yang bisa anda kunjungi adalah Love Exotic Cars. Cafe yang isinya beragam mobil klasik ini sangat cocok sekali dikunjungi para pecinta mobil, karena ketika anda makan di sini, anda akan merasakan hidangan yang lezat dan berbarengan seperti sedang mengunjungi pameran mobil tua. Meskipun mobil yang dipajang merupakan model klasik, untuk urusan body-nya tidak perlu diragukan lagi, karena memang semua yang dipajang semuanya sudah direstorasi sehingga nyaman untuk dipandang.

Itulah 3 cafe bertema mobil yang bisa anda kunjungi. Jika anda bosan dengan tempat makan yang itu-itu saja sepertinya 3 cafe di atas bisa menjadi rekomendasi anda selanjutnya.

Leave a Comment