3 Aktris Cantik yang Menikah Tanpa Restu Orangtua

3 Aktris Cantik yang Menikah Tanpa Restu Orangtua Sumber: Facebook

MATA LELAKI - Pernikahan sejatinya tidak hanya soal kedua belah pihak, tapi juga soal restu dari orangtua. Restu orangtua, merupakan hal yang harus didapatkan dari kedua pasangan, agar kelak pernikahannya bisa berjalan baik dan menjadi berkah. Tapi memang yang namanya hubungan, tidak semua bisa berjalan mulus. Karena ada beberapa pasangan, yang bahkan sudah menikah masih belum mendapatkan restu dari orangtua. Entah alasan apa yang membuat para orangtua tidak mengeluarkan restunya.

Hal tersebut di ataslah, yang dialami oleh 4 aktris cantik dari Indonesia, dimana mereka menikah tanpa restu dari orangtua. Siapa saja mereka?

Tania Nadira

#
Sumber: Pop Bella

 

Tania Nadira merupakan istri dari pemain sinetron Tommy Kurniawan. Keduanya menikah, tapi terganjal restu dari ibunda Tania Nadira. Tapi keduanya memang sudah mantap menikah pada tanggal 11 April 2011, hingga akhirnya di kelahiran anak kedua Tania, ibunda Tania baru memberikan restu kepada Tommy menjadi menantunya. Sayangnya, keduanya bercerai dan berakhir di meja persidangan pada tanggal 24 Februari 2017.

Aurelie Moeremans

#
Sumber: Okezone

 

Aktris dan penyanyi cantik ini memang mempunyai kisah kelam tentang pernikahan mudanya dulu. Aurelie menikah dengan Robby Tremonti secara diam-diam pada tahun 2011. Saat itu, usia Aurelie masih berusia 18 tahun, tapi pernikahan keduanya ternyata terganjal oleh restu kedua orangtua Aurelie. Bahkan Aurelie, sempat tidak berkomunikasi dengan kedua orangtuanya untuk waktu yang lama. Aurelie sendiri memilih bercerai pada akhirnya, setelah mendapat kekerasan secara fisik dan seksual dalam rumah tangganya. 

Jessica Iskandar

#
Sumber: Top News

 

Kisah Cinta Jessica Iskandar, memang sempat menarik perhatian netizen dan media. Apalagi setelah melahirkan anak blasteran bernama El Barrack. Jessica Iskandar sendiri, berhubungan dengan Ludwig dan menikah secara diam-diam pada tahun 2013. Sayangnya orangtua Ludwig tidak setuju akan pernikahannya dengan Jessica Iskandar. Alhasil Ludwig pun, membatalkan pernikahan dirinya dengan Jessica ke pengadilan negeri Jakarta Selatan. 

Leave a Comment