Monday Jul 26, 2021 08:35

2 Model Indonesia Yang Mengikuti Asia's Next Top Model 6

2 Model Indonesia Yang Mengikuti Asia's Next Top Model 6

Matalelaki.com - Kita patut berbangga sebagai orang Indonesia, ada anak bangsa yang menjadi wakil di top reality show Asia's Next Top Model. Tidak mudah untuk masuk sebagai salah satu peserta di acara Asia;s Next Top Model. Ada berbagai syarat khusus yang harus dipenuhi oleh peserta, dari berbagai aspek dan mental.Nah, kali ini kami akan membahas 2 model asal Indonesia, yang berhasil memenuhi syarat dan menjadi peserta di season 6.

 

1. Iko Bustomi

2 Model Indonesia Yang Mengikuti Asia's Next Top Model 6
Sumber : Cosmopolitan

 

Iko Bustami merupakan model yang berusia 22 tahun. Bernama lengkap Rizkho Maulida Bustomi, model yang satu ini terkenal dengan sifatnya yang cheerful dan optimis. Kisah menarik dari Iko, ternyata awal karir Iko sebagai model karena ingin membantu menafkahi keluarganya. Berkat kerja kerasnya, kini muka Iko bisa kita lihat di berbagai fashion runway sampai iklan komersil. Dengan tinggi 174 cm, Iko juga sempat menjadi finalis Fun Fealess Female 2016. So, kita tunggu saja aksi Iko di ajang Asia's Next Top Model.

 

2. Jesslyn Lim

2 Model Indonesia Yang Mengikuti Asia's Next Top Model 6
Sumber : Cosmopilitan

 

Selain sebagai model, Jessyln juga merupakan presenter di salah satu acara travelling stasiun swasta. Model ambius dan berjiwa pertualangan ini, memang sangat suka kegiatan outdoor dan travelling. Menurut Jessyln, dengan travelling kita bisa mengenal dunia luar dan mengeskplore pengetahuan kita. Model dengan tinggi badan 178 cm ini, juga sempat mewakili DKI Jakarta dalam ajang Puteri Indonesia 2018. Hebatnya dalam pemilihan tersebut, Jessyln berhasil memenangkan penghargaan Puteri Intelegensia.

 

So, apakah keduanya akan mengikuti jejak Ayu Gani dan memenangkan title Asia's Next Top Model ? Kita tunggu saja, mari kita dukung kedua anak bangsa ini berkarya di pentas international. Anda bisa menggunakan social media, dengan hastag #indonesiapride, selain itu jika acara ini mengadakan voting anda bisa menggunakan hak anda untuk vote kedua model ini.

You may also like

Leave a comment