10 Profile DJ Terpopuler Tahun 2019

10 Profile DJ Terpopuler Tahun 2019 10 Profile DJ Terpopuler Tahun 2019

Matalelaki.com - Sekarang ini, musik DJ adalah musik yang juga digemari banyak orang. Banyak sekali lagu DJ yang populer dan terkenal. Musik satu ini sering digawangi oleh kalangan Profile DJ dunia. Ada beberapa DJ dari barat yang muncul dengan membawakan lagu terbaiknya.

Biasanya seorang DJ terkenal dari perform yang dilakukan pada acara di klub. DJ juga termasuk sebagai musisi. Banyak sekali kalangan DJ yang memulai karirnya menjadi musik profesional sampai mengeluarkan lagu original khas mereka. Sehingga membuat mereka populer dan banyak yang suka padanya.

Mereka mengusung beragam jenis aliran musik sehingga memberikan kesuksesan setiap single atau album yang dikeluarkan. Banyak di antara mereka juga berkolaborasi dengan penyanyi populer yang mengisi vokal di lagu yang mereka ciptakan. Berikut ini ada daftar 10 Profile DJ terbaik dan terpopuler tahun 2019 yang perlu anda ketahui.

 

David Guetta

The Drum
The Drum

 

Nama Asli: Pierre David Guetta

Tanggal Lahir: 7 Novmeber 1967

Asal dari: Peranis

Genre Musik: EDM, House dan POP

 

Dia merupakan salah satu DJ terbaik dan terpopuler di dunia. Dia memulai karirnya sebagai DJ sudah lama, akan tetapi dia baru menebus industri musik sekitaran tahun 2008-2009. Beberapa lagu yang hits dari David Guetta di antaranya adalah Titanium, Without dan Turn Me On.

 

Tiesto

Deep House Amsterdam
Deep House Amsterdam

 

Nama AsliL Tijs Verwest

Tanggal lahir: 17 Januari 1969

Asal dari: Belanda

Genre Musik: Trance, Progressive dan House

 

Dj tiesto terkenal telah melalang buana di indutri musik EDM. Pria satu ini sudah menghasilhkan lagu DJ terbaik. Salah satunya adalah In the Dark dan Just Be. Dia sudah diakui sebagai DJ yang berpengaruh di dunia.

 

Armin Van Buuren

The National
The National

 

Nama aslinya Armin Van Buuren

Tanggal Lahir 25 Desember 1976

Asal dari Belanda

Genre musiknya Progressive dan Trance

 

Dj satu ini terkenal meluas dibandingkan dengan DJ lainnya. pria yang lahir di Belanda ini memiliki unsur musik progssive dan trance. Untuk lagu terbaik dari musiknya di antaranya adalah Fells So Good dan In and Out of Love.

 

Zedd

Forbes Africa
Forbes Africa

 

Nama aslinya Anton Zaslavski

Tanggal lahir 2 September 1989

Asal dari rusia-belanda

Genre musik house dan electro

 

Dj satu ini terkenal pada kalangan remaja dan para penikmat musik muda. Zedd sendiri terkenal sebagai DJ yang populer dan memiliki konsep modern pada musiknya. Pria yang asalnya dari Jerman Rusi ini sering berkolaborasi dengan penyanyi terkenal salah satunya Selena Gomez. Lagu terbaik yang dimilikinya adalah I Want You to Know.

 

Calvin Harris

Variety
Variety

 

Nama aslinya Adam Richard Wiles

Tanggal Lahir 17 Januari 1984

Asal dari Skotalndia, Britania Raya

Genre musiknya Disco, House dan Electro

Dia sering dikenal sebagai DJ terpopuler di era ini. hal ini bisa dibuktikan dengan beberapa karyanya sampai kehidupan pribadinya selalu disorot media. Dia mengusung aliran disco, electro dan house. Dia sudah memiliki lagu hits, salah satunya Outside dan I Need Your Love.

 

Avicii

Serambi Indonesia - Tribunnews.com
Serambi Indonesia - Tribunnews.com

 

Nama aslinya Tim Bergling

Tanggal lahir 8 September 1989

Asalnya dari Swedia

Genre musiknya Country, Progressive dan EDM

 

Avicii yang memiliki nama asli tim bergling ini terkenal dengan nama populernya sebagai DJ. Saat ini sudah masuk di DJ top dunia yang sudah terkenal di dunia terutama bagi yang suka dengan musik EDM dan pop. Lagu hits yang dimilikinya salah satunya adalah Levels.

 

Skrillex

VOV Online Newspaper
VOV Online Newspaper

 

Nama aslinya Sonny John Moore

Asalnya dari Amerika Serikat

Tanggal lahirnya 15 Januari 1988

Genre musiknya EDM, electro dan Dubstep.

 

Biasanya DJ ini dikenal dari gaya rambut yang selalu nyeleneh. Akan tetapi sesungguhnya DJ ini adalah Dj yang memiliki kualitas dan skill terbaik di dunia. Namun dia lebih fokus untuk profesinya sebagai Dj di genre musik dubstep. Lagu yang selama ini dimilii dan enak didengar oleh pecinta usik salah satunya First ot the Year.

 

Hardwell

GrooveNexus
GrooveNexus

 

Nama aslinya Robert van de Corput

Tanggal lahirnya 7 Januari 1988

Asalnya dari belanda

Genre musik yang dibawah EDM, House dan Progressive

 

Dia merupakan Dj paling populer di dunia. Dia pun pernah memperoleh gelar DJ terbaik versi DJ Magz. Untuk lagu terbaik yang dimilikinya salah satunya adalah Spaceman.

 

Nicky Romero

Wikipedia
Wikipedia

 

Nama aslinya Nick Rotteveel

Tanggal lhir 9 Januati 1989

Asalnya dari Belanda

Genre musiknya progressive dan EDM

 

DJ asal belanda ini sudah dikenal awal tahun 2019 sebagai DJ terpopuler di dunia. Dia sering berkolaborrasi bersama DJ lain atau sesama musisi. Lagu hits yang selama ini dihasilkan salah satunya adalah My Friend.

 

Martin Garrix

Media Blackberry
Media Blackberry

 

Nama aslinya Martijn Gerard Garritsen

Tanggal lahir 14 Mei 1996

Asalnya dari belanda

Genre musiknya EDM, Electro dan Progressive

 

Dj termuda satu ini sudah mendapatkan gelar menjadi DJ terbaik dan terpopuler di dunia. Meski dia masih muda, dia selalu menunjukkan skillnya dalam dunia musik DJ sehingga tak heran jika dia juga menghasilkan lagu terpopuler di dunia salah satunya Animals.

Itulah daftar 10 Profile DJ terbaru tahun ini. daftar di atas sifatnya bisa berubah sewaktu-waktu tergantung versi yang mengusungnya. Ini belum termasuk DJ yang beraliran EDM saja dan dalam kelompok DJ lainnya. Semoga informasi ini bisa berguna bagi anda yang saat ini memiliki cita-cita menjadi DJ agar bisa belajar dari DJ terbaik di dunia di atas.

 

Leave a Comment