10 Model Terkaya 2019 Versi Majalah Forbes

10 Model Terkaya 2019 Versi Majalah Forbes 10 Model Terkaya 2019 Versi Majalah Forbes

MATA WANITA - Sama seperti atlit, model juga banyak yang berpenghasilan fantastis. Model - model ini, didominasi oleh para supermodel dunia.  Perkembangan dunia fashion membawa dampak besar bagi para desainer maupun model. Semakin sering para desainer menciptakan model busana, semakin sering pula gelaran fashion diadakan. Dan ini menjadi ladang bagi para model untuk mendapatkan penghasilan yang fantastis.

Kali ini, Forbes sebuah majalah bisnis meliris 10 model terkaya di tahun 2019. Siapa sajakah mereka ?

 

1. Doutzen Kroes

#
Sumber : IDN TImes

 

Lagi - lagi supermodel asal Belanda ini, berhasil masuk ke dalam jajaran model dengan bayaran tinggi. Kroes diabayar sebesar $8 juta (Rp. 116 miliar) setelah setahun hiatus karena terikat kontrak menggiurkan dari L'Oreal kosmetik.

 

2. Joan Smalls

#
Sumber : IDN Times

 

Model ini sangat berbakat dan piawai, ketika runway dan berjalan di atas panggung. Hal ini membuat model asal Puerto Rico, banyak mendapat tawaran show selama setahun belakangan ini, dan membuatnya berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang sebanyak $8.5 juta (Rp.124 miliar). Meski sibuk runway, Joan masih sempat menjadi bintang iklan untuk untuk Estee Lauder, parfum Moschino dan banyak lagi.

 

3. Bella Hadid

#
Sumber : IDN Times

 

Kakak dari Gigi Hadid ini, salah satu model termuda dan tersukses. Bella Hadid mendapatkan bayaran $8.5 juta (Rp.124 miliar) di tahun 2018 ini. Bella menjadi brand smbassador dari merek ternama dunia seperti Dior, Bvlgari, dan Tag Hauer.

 

4. Gigi Hadid

#
Sumber : IDN Times

 

Meskipun tahun ini merupakan kolaborasi terakhirnya dengan perancang busana Tommy Hilfiger, model berusia 23 tahun ini masih menjadi brand ambassador dari beberapa merek seperti Maybelline, Messika Jewellery, dan Vogue Eyewar. Ditahun 2018 ini Gigi menghasilkan $9.5 juta (Rp. 138 miliar). Mantan Zayn Malik ini, juga sukses menjadi supermodel di usia yang masih sangat muda sekali. Fans Gigi Hadid, juga banyak sekali dari para remaja yang sangat terinfluence dengan gaya dan penampilan Gigi Hadid.

 

5. Gisele Bundchen

#
Sumber : IDN TImes

 

Giselle, merupakan salah satu model yang memegang predikat highest-paid model of the year ini menghasilkan $10 juta (Rp.146 miliar) selama tahun 2018. Ikon Brasil ini juga menerbitkan sebuah buku tentang kehidupannya yang disebut "Pelajaran" tahun ini. Gisele juga menjadi bintang iklan untuk Stuart Weitzman dan merek Brasil seperti Vivara dan Arezzo.

 

6. Cara Delevingne

#
Sumber : IDN Times

 

Model yang satu ini, sudah menjadi langganan brand - brand fashion kelas atas. Berkat kerjasamanya dengan Douglas Cosmetics, Rimmel, Tag Heuer dan Dior Beauty, bebapa merek lain, model asal Inggris ini masuk dalam jajaran model dengan bayaran tertinggi di tahun 2018 yaitu $10 juta (Rp.146 miliar).

 

7. Rosie Huntington

#
Sumber : IDN Times

 

Jika kebanyakan model, mendapatkan penghasilan dari kerjasama dengan brand dan menjadi model. Maka Rosie, bisa dibilang salah satu model yang mempunyai usaha sendiri. Di tahun 2018, Rosie mendapatkan penghasilan sebesar $11.5 juta (Rp.168 miliar). Sebagian penghasilan Rosie didapatkan dari usaha yang dimilikinya sendiri seperti make up, parfume, dan lingerie. Selain itu Rosie juga menjadi bintang iklan dan ia juga meluncurkan situs web kecantikannya sendiri, Rose Inc. Luar biasa, patut ditiru oleh para perempuan masa kini.

 

8. Chrissy Teigen

#
Sumber : IDN TImes

 

Model satu ini bisa dibilang, ratunya influencer atau selebgram. Berkat media sosial raksasanya, mantan bintang sampul Sports Illustrated telah bercabang di luar dunia pemodelan dengan meluncurkan produk peralatan masak, dan menjadi presenter acara televisi Lip Sync Battle. Tahun ini Chrissy berada di posisi 8 model berpenghasilan tertinggi dengan penghasilan $11.5 juta (Rp.168 miliar).

 

9. Karlie Kloss

#
Sumber : IDN Times

 

Sebagai seorang fashion model dan pengusaha, Kloss menghasilkan penghasilan tinggi dan berada di peringkat 2 dengan penghasilan $13 juta (Rp.190 miliar) selama tahun 2018. Karlie Kloss juga ditunjuk sebagai brand ambassador untuk Swarovski, Adidas, dan Estée Lauder.

 

10. Kendal Jenner

#
Sumber : IDN Times

 

Model satu ini, baru - baru ini didapuk menjadi millenial tekaya di tahun 2019. Kendal Jenner menjadi model dengan bayaran paling tinggi di tahun 2019. Kendall menghasilkan $22.5 juta (Rp.329 miliar) dalam 12 bulan sebelum Juni 2018. Tahun 2017 Kendall pertama kalinya menjadi highest-paid model of the year, yang sebelumnya dipegang oleh Giselle Bundchen sejak tahun 2002.

 

Jadi itulah 10 model dengan penghasilan tertinggi, apakah model favorit kamu masuk dalam daftar ini ? Siapa model favorit kamu ?

Leave a Comment