6 Miss Indonesia Tercantik dan Tersexy

6 Miss Indonesia Tercantik dan Tersexy

MATA LELAKI - Mungkin menjadi seorang miss atau putri indonesia, merupakan idaman banyak wanita. Bagaimana tidak, menjadi seorang miss indonesia tidak hanya modal cantik saja. Tapi harus smart, berkarakter, berprestasi dan aktif di berbagai kegiatan sosial. Kali ini, kami akan merangkum 6 wanita cantik yang merupakan finalis miss Indonesia. 

 

1. Anindya Kusuma Putri

#
Sumber : Jakarta100bars

 

Anindya Kusuma Putri, merupakan Puteri Indonesia tahun 2015. Lahir tahun 1992 di kota Semarang, Anindya merupakan alumni universitas Diponegoro, mengambil jurusan tata kota. Selain berprestasi sebagai puteri Indonesia, Anindya juga merupakan president dari AIESEC.

 

2. Elvira Devinamira

#
Sumber : Jakarta100bars

 

Dengan tinggi 177 cm, Elvira merupakan Miss Indonesia tahun 2014. Saat itu usianya masih 21 tahun (Lahir 28 Juni 1993) dan dia juga berhasil masuk top 15 Miss Universe tahun 2014. Prestasi di Miss Indonesia, sejalan dengan prestasi di akademik. Elvira merupakan lulusan hukum universitas Airlangga Surabaya.
 
 

3. Whulandary Herman 

#
Sumber: Jakarta100Bars

 

Lahir 26 Juni 1989, Whulandary merupakan puteri Indonesia yang berasal dari Pariaman, Sumatera Barat. Ia menjadi Putri Indonesia pada tahun 2013, dan mencapai semifinal Miss Universe pada tahun 2013. Sekarang, Whulandary berprofesi sebagai artis dan model.

 

 

4. Maria Selena

#
Sumber : Jakarta100bars

 

Maria Selena, kini sudah malang melintang di dunia modeling, televisi dan film. Maria merupakan, puteri Indonesia tahun 2011 dan berpartisipasi di Miss Universe tahun 2011. Lahir di Palembang 29 tahun silam, Maria Selena juga merupakan seorang atlet basket dan juga lulusan ITB. Maria pernah digosipkan dengan pem-bulu tangkis Kevin Sanjaya.

 

 

5. Artika Sari Devi

#
Sumber : Jakarta100bars

 

Artika Sari Devi, memenangkan Puteri Indonesia tahun 2004 dan mencapai semifinal di Miss Universe. Lulusan Universitas Gajah Mada ini, menikah dengan Baim yang merupakan gitaris dari The Dance Company. Dengan tinggi 168 cm, Artika sudah bermain film di Opera Jawa.

Artika Sari Devi won Puteri Indonesia in 2004 and reached the semi finals of Miss Universe. She also graduated from the Gajah Mada University in Yogyakarta and appeared in the movie "Opera Jawa". She is 1,68m and she was born on September 29th, 1979.

 

6. Chintia Fabyola

#
Sumber : Jakarta100bars

 

Cantik, sexy dan smart mungkin kata - kata tersebut cocok diberikan kepada Chintya Fabyola. Chintya merupakan runner up Puteri Indonesia tahun 2015. Berasal dari Kalimantan Barat, ia merupakan lulusan Administrasi Bisnis dari Politeknik Negeri Pontianak. 

Leave a Comment