10 Bar di Pusat Kota Toronto yang Wajib Dikunjungi

10 Bar di Pusat Kota Toronto yang Wajib Dikunjungi Sumber: Jakarta 100 Bars

MATA LELAKI - Jika Anda berpergian ke benua Amerika, khususnya ke Amerika Utara, maka Anda wajib mengunjungi Toronto. Toronto merupakan salah satu kota terbesar di ibukota Ontario, Kanada yang memiliki banyak budaya. Menariknya, kota ini memiliki 140 bahasa serta beragam hal pun banyak kita temui saat berada di Toronto, salah satunya pagelaran Festival Film Internasional.

Sebagai kota yang dikenal dengan kota metropolis multifaset, Toronto juga dikenal populer dengan kehidupan malamnya. Mengapa demikian? Salah satunya alasannya adalah selain kota ini mengasyikkan, tentu saja terdapat banyak populasi siswa yang sedang menempuh studi yang terikat dengan Montreal.

Toronto: Bukan Hanya Menara CN-nya yang Memikat, Tapi Juga Ada 10 Bar Menarik dan Terbaik

MaxNightClub
MaxNightClub

 

Setiap orang memiliki pilihan untuk tinggal dengan kondisi yang berbeda-beda. Ada yang menyukai tinggal di tempat yang privat sehingga tidak merasa terganggu dengan kebisingan atau menyukai tempat tinggal yang ramai, sehingga dengan mudah bersosialisasi.

Bagi Anda yang menyukai kehidupan sosial dan tempat yang tenang, ramai tetapi menyenangkan, Ossington Avenue, Queen Street dan Dundas Street dapat menjadi alternatif tempat tinggal baik jangka pendek maupun jangka panjang. Di sana pun Anda dapat memilih tinggal di apartemen seperti Artists 'Alley atau YSL Residences, yang begitu dekat dari bar Kota Toronto seperti berikut.

Mahjong Bar

Mahjong Bar
Mahjong Bar

 

Namanya sepintas mirip dengan permainan yang pernah kita mainkan bukan? Saat Anda masuk dalam kedai ini, Anda akan merasakan nikmatnya campuran koktail seperti halnya dalam permainan Mahjong. Bar ini adalah salah satu bar yang populer terlebih untuk Anda yang berusia 20-an.

Bar Raval

Yelp
Yelp

 

Selanjutnya ada Bar Raval, terinspirasi gaya arsitektur Spanyol. Di bar ini terdapat teras tertutup yang banyak dipenuhi oleh pengunjung yang menikmati koktail dan tapas. Nuansa Spanyol begitu terasa saat Anda melihat desain interior kayu yang melengkung, indah dan kaya. Sekedar saran, karena padatnya pengunjung. Apabila Anda hendak mengunjungi bar ini ada baiknya jika Anda melakukan reservasi atau datang lebih awal. Jika tidak, maka Anda harus bersiap-siap untuk berdiri.

Tiki Parkdale

Jakarta 100 Bars
Jakarta 100 Bars

 

Tempat minum yang satuu cocok untuk Anda yang suka minum beramai-ramai. Sebut saja bar Tiki Parkdale, Shameful Tiki Room Toronto, merupakan bar yang sangat menarik untuk dikunjungi dengan koktailnya yang besar, termasuk Southern Drawl. Sisi lain yang menarik pada bar ini adalah Anda dapat melihat jendela gelap disertai dengan tirai beludru tebal dekat pintu masuk ditambah dengan minuman keras yang nikmat seperti interior Polinesia.

Farside

goodhood
goodhood

 

Berikutnya adalah Farside, merupakan bar selam di daerah East Chinatown. Bar ini menyuguhkan minuman bir domestik yang beraneka ragam dan tentunya dengan koktail yang di diskon lebih tinggi. Mengunjungi bar ini Anda merasa seperti bangsawan, pelayanannya bersahaja. Selain itu, di bar ini juga memiliki rentetan kegiatan selama satu pekan, di antaranya adalah malam DJ 80 hingga 90-an serta malam kuis.

Sweaty Betty's

Yelp

 

Sebuah bar yang begitu dinikmati oleh pengunjung dengan aneka ragam pilihan wiski dan bir. Pastinya Anda semakin bersemangat untuk berlama-lama di kota Toronto.

Black Dice Cafe

Flickr
Flickr

 

Anda sedang ingin bernostalgia? Black Dice Cafe, menjadi tempat yang cocok untuk Anda kunjungi. Di sini Anda akan menikmati koktail Asia sembari mendengarkan lagu-lagu di kotak musik. Bar ini juga menuguhkan nuansa vintage. Pun, pengunjung yang datang di bar ini biasanya membeli wiski dan sake Jepang yang populer di masyarakat.

Good Fortune Bar

www.goodfortunebar.com
www.goodfortunebar.com

 

Tertarik dengan suasana pantai Miami, namun Anda melewatkannya? Tenang saja, di bar  yang satu ini, dapat menjadi salah satu alternatif pengganti Anda mengunjungi pantai Miami. Minuman tropis retro yang mengesankan Anda serasa berada di pantai.

Di bar ini Anda juga dapat memesan makanan dari La Carnita, restoran Meksiko yang berada di lantai atas. Yang paling khas dari bar ini, selain hal di atas adalah motif daun palem dan dinding berwarna merah jambu.

C'est What

CAMERON'S Brewing
CAMERON'S Brewing

 

C'est What, menjadi bar yang dapat masuk dalam itinerary Anda saat berkunjung ke Toronto. Apabila malam sedang hujan dan suasana begitu dingin, bar ini sangat ramah sekali untuk Anda dan teman-teman yang butuh kehangatan. Pasalnya di bar ini terdapat perapian dan juga menyuguhkan bir keran lebh dari 40.

Pari Paris

World's Best Bars
World's Best Bars

 

Bar yang satu ini identik dengan minuman anggur dan makanan gastronomi yang dipasangkan dengan setiap gelas. Namanya Pari Paris, bar yang terkadang kadang membuat acara malam anggur khusus dari importir anggur dan superstar terkena. Tidak heran mengapa bar ini masuk menjadi 10 besar di Toronto.

Bar Chef

Twitter
Twitter

 

Referensi bar yang terakhir adalah Bar Chef. Tempatnya yang lumayan menarik untuk diunggah di media sosial Anda, utamanya saat Anda sedang minum atau sekedar memotret minumannya. Baik tempat dan rasa koktailnya yang menarik tentu membuat Anda tak akan melewatkan bar yang satu ini.

Demikian tadi referensi 10 bar yang menarik dan terbaik di kota Toronto. Tak sekedar tempat untuk minum, dan menikmati musik yang bagus bersama teman Anda. Tentu saja, saat Anda berrkunjung secara langsung di salah satu bar tersebut. Anda akan merasakan sensasi yang berbeda dari sudut pandang. Selamat menikmati dunia malam di Toronto, semoga malam Anda menyenangkan.

Leave a Comment