10 Artis Indonesia yang Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2020

10 Artis Indonesia yang Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2020 Sumber: Pop Bela

MATA LELAKI - Wanita Indonesia jelas tidak kalah dengan wanita Korea atau Eropa. Kali ini, ada 10 artis Indonesia yang masuk ke dalam nominasi "The 100 Most Beautiful Women in the World". Lantas, siapa sajakah 10 artis Indonesia yang dinominasikan oleh TC Candler tersebut?

Syifa Hadju

#
Sumber: Pop Bella

 

Punya paras cantik bagaikan boneka, membuat Syifa Hadju masuk ke dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia. 

Velove Vexia

#
Sumber: Pop Bella

 

Siapa yang tidak jatuh hati dengan paras cantik Velove Vexia? Aktris dan model satu ini, sering menjadi model brand dan produk ternama di dunia.

Chelsea Islan

#
Sumber: Pop Bella

 

Aktris multitalenta dan aktivis ini memang cantik luar dalam. Blasteran Inggris-Indonesia ini, masuk ke dalam nominasi wanita tercantik.

Agnez Mo

#
Sumber: Pop Bella

 

Rasanya sudah tidak terhitung penghargaan yang didapatkan oleh Agnez mo. Selebriti kebanggaan Indonesia ini, kini masuk ke dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia.

Cinta Laura

#
Sumber: IDN Times

 

Artis blesteran Jerman-Indonesia ini, memang sudah masuk ke dalam nominasi ini selama dua tahun berturut-turut.

 

Natasha Wilona

#
Sumber: Pop Bella

 

Artis muda yang menjadi favorit penggemar sinetron di Indonesia, Natasha Wilona juga masuk ke dalam nominasi ini. Bahkan para fansnya berharap, Natsha bisa menjadi pemenang di kompetisi ini. 

Raisa

#
Sumber: Pop Bella

 

Tahun ini bukan tahun pertama Raisa masuk dalam nominasi ini. Penyanyi cantik dan juga seorang ibu ini, sudah beberapa kali masuk ke dalam nominasi ini.

Pevita Pearce

#
Sumber: Pop Bella

 

Idaman para lelaki, memang tidak salah Pevita masuk dalam nominasi ini. Artis yang kini berpacaran dengan mantan Maudy Ayunda ini, memang selalu membuat jatuh hati dengan senyum dan penampilannya.

Maudy Ayunda

#
Sumber: Pop Bella

 

Penyanyi, aktris yang pintar dan berbakat ini memang bukan main-main. Dia merupakan lulusan Oxford University dan kini sedang mengambil S2 di Stanford University. Siapa pria yang tidak tertarik akan kecantikan dan kepintaran Maudy Ayunda?

Leave a Comment